Klopp Akui Dana Jadi Alasan Liverpool Gagal Gaet Timo Werner

Senin, 08 Juni 2020 - 12:41 WIB
loading...
Klopp Akui Dana Jadi Alasan Liverpool Gagal Gaet Timo Werner
Dana jadi alasan Liverpool akhirnya gagal mendapatkan Timo Werner. Foto : Goal
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp akhirnya membeberkan alasan mengapa Liverpool gagal menggaet Timo Werner . Tak dipungkiri dana jadi alasan akhirnya The Reds menarik diri dari perburuan mendapatkan penyerang muda Jerman itu.

Striker RB Leipzig sejak lama digandrungi Klopp dan digadang-gadang bakal jadi bidikan utama. Tapi rencana tersebut akhirnya berantakan setelah pandemi virus corona menerjang dunia.

Dengan kondisi klub yang diterpa masalah keuangan karena tak mendapatkan pemasukan setelah kompetisi ditangguhkan, membuat Liverpool akhirnya menarik diri. Chelsea lebih beruntung karena sukses mendapatkan tanda tangan Werner. (Baca juga : Timo Werner Makin Mendekat ke Chelsea )

"Semua klub kehilangan uang. Bagaimana cara saya berdiskusi dengan para pemain tentang hal-hal seperti keringanan gaji dan di sisi lain membeli pemain seharga 50-60 juta Pounds, kami harus menjelaskannya," papar Klop kepada Sky Germany, Senin (8/6/2020). (Baca juga : Jamie Redknapp : Liverpool Nyesal Gagal Gaet Timo Werner )

"Jika Anda ingin menganggapnya serius dan menjalankan bisnis normal, Anda bergantung pada pendapatan. Dan kami tidak tahu berapa penghasilan klub, terutama karena kami tidak tahu kapan kami bisa mulai bermain di depan penonton lagi."

"Saat ini, tanpa penonton, kita harus membayar tiket musiman dan mungkin tidak menjual tahun depan. Setidaknya mungkin 10 atau 15 pertandingan pertama. Area VIP tidak akan dikemas dan tiket tidak akan dijual."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)