Berlakukan Prokes Ketat, Hary Tanoesoedibjo Buka Kongres FFI 2021

Kamis, 09 Desember 2021 - 12:06 WIB
loading...
Berlakukan Prokes Ketat, Hary Tanoesoedibjo Buka Kongres FFI 2021
Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo secara resmi membuka Kongres FFI 2021 di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2021) / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo secara resmi membuka Kongres FFI 2021 di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2021). Di tengah masa pandemi, kongres tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Para peserta kongres menjalani tes antigen sebelum mengikuti jalanannya acara tersebut. Sehingga, kongres yang sempat tertunda beberapa kali, akhirnya bisa terlaksana.

"Kita bisa berkumpul, hadir secara fisik. Meskipun dalam situasi pandemi seperti ini untuk memajukan Futsal di Indonesia," kata Hary dalam sambutannya.

Berlakukan Prokes Ketat, Hary Tanoesoedibjo Buka Kongres FFI 2021


BACA JUGA: Kongres FFI Sajikan Inovasi untuk Majukan Futsal Indonesia di Tengah Pandemi

Menurut Hary, Kongres FFI 2021 ini sebelumnya direncanakan akan diadakan secara virtual. Namun, semangat untuk memajukan futsal dari para pengurus daerah membuat Kongres ini akhirnya diadakan secara offline. "Saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya. Selamat datang di Jakarta," kata Harry.

Harry berharap, Kongres ini mampu menghasilkan inovasi yang baik untuk futsal Indonesia. "Semoga kongres bisa menghasilkan resolusi yang konstruktif -serta, produktif bagi perkembangan futsal di Indonesia," kata Hary.

BACA JUGA: Preview Timnas Indonesia vs Kamboja: Garuda Berburu Start Mulus

Kongres FFI 2021 ini dihadiri oleh para pimpinan dari 34 asosiasi futsal provinsi se-Indonesia, ketua umum 24 klub provinsi liga futsal profesional 2020, komite pemilihan FFI 2021, komite pemilihan banding FFI, dan delegasi Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia U-20.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)