Hasil Liga 1 Persikabo vs Persiraja: Hat-trick Ciro Alves Menangkan Laskar Padjajaran

Kamis, 09 Desember 2021 - 17:40 WIB
loading...
A A A
Jelang turun minum, justru Persikabo berhasil menambah keunggulan. Kali ini giliran Andy Setyo yang merobek jala Aji Putra lewat sundulannya. Alhasil, babak pertama pun ditutup dengan keunggulan Laskar Padjajaran dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua, Alves masih menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan Persiraja. Pemain bernomor punggung tujuh itu langsung nyaris mencetak gol keduanya pada menit 51 jika tendangannya tidak melambung di atas mistar gawang.

Pada menit 59, Dimas Drajad berhasil mencetak gol ketiga bagi Persikabo. Dia berdiri bebas usai mendapat umpan terobosan dari rekannya dan langsung menceploskan bola dengan keras ke sudut kiri bawah gawang.

Semenit kemudian, M. Isa melakukan blunder dengan umpannya yang kurang kuat di barisan belakang Persiraja sehingga langsung disambar oleh Alves.

Lalu, dengan sedikit skill individunya, Alves menggocek kiper dan tanpa ragu menorehkan gol keduanya ke gawang yang sudah tidak terkawal.

Terus menekan, Laskar Padjajaran membuat Persiaraja tidak berkutik. Mereka tidak henti-henti melancarkan serangan ke arah pertahanan lawan dengan tempo cepat dan umpan-umpan yang akurat.

Menjelang bubaran Manahati nyaris menyarangkan gol kelima Persikabo. Namun, Aji Putra masih sigap untuk menghalau tandukannya yang menyambut sepakpojok Alves.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Alves berhasil mencatatkan hattrick dengan tendangan kerasnya yang tidak mampu digapai oleh Aji Putra. Alhasil, skor 5-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.



Susunan pemain Persikabo 1973 vs Persiraja Banda Aceh:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)