Usai Indonesia Gasak Kamboja, Shin Tae-yong Akan Minta Bantuan Elkan Baggot Perbaiki Pertahanan

Kamis, 09 Desember 2021 - 22:30 WIB
loading...
Usai Indonesia Gasak Kamboja, Shin Tae-yong Akan Minta Bantuan Elkan Baggot Perbaiki Pertahanan
Timnas Indonesia masih butuh banyak perbaikan/Foto/Twitter/PSSI
A A A
BISHAN - Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia Shin Tae-yong mengakui masih banyak perbaikan di skuat Garuda meski sukses membekuk Kamboja 4-2 pada laga pembuka Grup B Piala AFF 2020 , Kamis (9/12/2021) malam WIB.

Pelatih asal Korea Selatan itu menilai dua dua gol ke gawang Merah Putih merupakan hasil kelalaian konsentrasi para pemainnya.

Baca juga: Hasil Piala AFF 2020 Indonesia vs Kamboja: Langkah Mulus Skuad Garuda


Sebagaimana diketahui, Kamboja berhasil mencetak gol lewat dua skema tendangan sudut. Hal ini yang menjadi perhatian Shin ke depannya.

Shin juga menambahkan, beberapa pemain yang nantinya akan bergabung juga bisa memperkuat pertahanan. Dia menyatakan akan mengandalkan Elkan Baggot di pertandingan selanjutnya.



"Untuk pertandingann berikutnyaa akan perbaiki masalah defense. Akan ada beberapa pemain yang bergabung nantinya termasuk Elkan Baggot," kata Shin dalam konferensi pers pascalaga, Kamis (9/12/2021).

"Faktor sudah lama tidak bermain di pertandingan resmi. Jadi pemain kaget soal konsentrasi, ini akan jadi fokus perbaikan kami," sambungnya.

Sebagai informasi tambahan, kemenangan ini membikin T imnas Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup B Piala AFF 2020. Untuk selanjutnya, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Laos pada Minggu (12/12/2021) mendatang.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)