Mengheningkan Cipta 1 Menit Sebelum Pertandingan Liga Spanyol Dimulai

Senin, 08 Juni 2020 - 16:02 WIB
loading...
Mengheningkan Cipta 1 Menit Sebelum Pertandingan Liga Spanyol Dimulai
Laga lanjutan Liga Spanyol 2019/2020 akan dimulai pada pekan ini. Sebelum seluruh pertandingan dimulai, para pemain dan staf pelatih diminta untuk mengheningkan cipta selama satu menit / Foto: Marca
A A A
MADRID - Laga lanjutan Liga Spanyol 2019/2020 akan dimulai pada pekan ini. Sebelum seluruh pertandingan dimulai, para pemain dan staf pelatih diminta untuk mengheningkan cipta selama satu menit sebagai penghormatan terhadap para korban meninggal yang diakibatkan oleh Covid-19.

Inisiasi ini dicetuskan Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) dan LaLiga. Penghormatan untuk 27 ribu korban meninggal dunia di Spanyol akibat virus corona ini berlaku untuk pertandingan di Segunda (Divisi kedua) serta playoff untuk tim yang promosi. (Baca juga: Setien Tak Khawatirkan Kondisi Lionel Messi )

"Kedua organisasi telah mencapai kesepakatan untuk memberikan penghormatan kepada para korban meninggal akibat virus corona serta keluarga mereka," demikian pernyataan resmi bersama seperti dikutip dari BeIN Sports, Senin (8/6/2020).

"Mulai Rabu ini, dalam pembukaan kembali laga Rayo Vallecano-Albacete serta juga semua pertandingan di La Liga dan Segunda, juga play-off untuk promosi ke La Liga dan Segunda B, dunia sepak bola akan menghormati para korban dengan 60 detik mengheningkan cipta sebelum memulai pertandingan."

Jadwal pertandingan Liga Spanyol akan dibuka kembali dengan menampilkan pertandingan derby, yakni Sevilla menjamu Real Betis. Sementara Barcelona dan Real Madrid akan tampil di hari berikutnya. (Baca juga: Ingin Fans Tonton Langsung Pertandingan, Tebas Langgar PM Spanyol )

Saat ini Barcelona masih memimpin puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 58 poin setelah menyelesaikan 27 pertandingan. Mereka unggul dua angka dari Madrid, yang terus mengekor di urutan kedua.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)