Hasil Piala AFF 2020 Timor Leste vs Filipina: Azkals Pesta 7 Gol

Sabtu, 11 Desember 2021 - 18:43 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, Filipina tidak mengendurkan serangan. Mereka langsung mendapatkan peluang lewat tendangan bebas Ingreso pada menit 52. Namun sayang, bola sepakannya masih melambung jauh di atas mistar gawang.

Empat menit kemudian, Sato melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Tapi, tendangannya itu masih belum tepat sasaran.

Pada menit 62, Filipina kembali mengancam gawang Timor-Leste lewat tandukan Guirado. Namun, sundulannya tepat mengarah ke Aderito sehingga bola dapat diamankan dengan mudah.

Sepuluh menit kemudian, akhirnya Timor-Leste mendapatkan peluang lewat tendangan bebas Paulo Gali. Akan tetapi, bola yang dieksekusinya dengan mendatar mengarah tepat ke pelukan Mendoza.

Terus mendominasi laga, Filipina mampu menciptakan gol ketujuh mereka pada menit 78 lewat Ingreso. Dia menyelesaikan umpan sundulan Gallantes dengan tendangan keras mendatar yang menghujam deras ke gawang Timor-Leste.

Setelah itu, Filipina menurunkan tempo permainan. Mereka hanya berusaha untuk menguasai bola selama mungkin untuk mempertahankan keunggulan. Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan skor 7-0 itu tidak berubah.



Susunan pemain Timor-Leste vs Filipina:

Timor-Lester (3-4-3): Aderito; Filomeno Junior, Jaimito Soares, Joao Soares; Orcelio, Armindo de Almeida, Olegario, Gumario; Elias Mesquita, Rufino Gama, Dom Lucas Braz.

Cadangan: Mouzinho, Zenivio, Anizo Correia, Cristevao Fernandes, Paulo Gali, Geordino Mendonca, Yohanes Gusmao, Nelson Viegas, Junildo Pereira, Tomas Sarmento, Jhon Frith.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)