Liga 1: Persik vs Persib Jadi Laga Perpisahan Wander Luiz dan Castillion?

Minggu, 12 Desember 2021 - 15:04 WIB
loading...
Liga 1: Persik vs Persib Jadi Laga Perpisahan Wander Luiz dan Castillion?
Persib Bandung diselimuti rumor baru. Konon striker Wander Luiz dan Geoffrey Castillion bakal didepak karena performanya di Liga 1 2021/2022 kurang memuaskan. Foto: okezone
A A A
BANTUL - Persib Bandung sedang diselimuti rumor baru. Konon striker Wander Luiz dan Geoffrey Castillion bakal didepak karena performanya di Liga 1 2021/2022 kurang memuaskan.



Bahkan, belakangan berhembus kabar jika laga Persik Kediri vs Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/12/2021), bakal jadi laga terakhir keduanya bersama Pangeran Biru.

Menanggapi rumor ini, pelatih Robert Alberts tak membantah, tapi juga tak membenarkan. Dia hanya menyebut siapapun yang ada di tim Persib harus tampil apik.

"Kita tahu siapapun yang ada di tim Persib harus bisa menampilkan permainan terbaik karena tanggung jawabnya sangat besar," kata Robert.

Juru taktik asal Belanda itu lalu membandingkan performa Luiz dan Castillion pada musim lalu yang hanya berlangsung tiga laga. Saat itu, Persib melakukan persiapan matang, termasuk kedua striker asing tersebut.

Hasilnya, performa Persib impresif dan menang dalam tiga laga. Penampilan Luiz dan Castillion sangat ganas dan menghibur. Tapi, musim ini performa keduanya jauh berbeda.

Ini tidak terlepas dari minimnya persiapan saat akan mengarungi Liga 1. Sehingga, kekuatan tim baru terbentuk saat kompetisi berjalan atau dalam setiap laga. Sehingga, performa Persib tak seimpresif musim lalu, termasuk dua striker asingnya.

"Tentunya ini tidak mudah, sementara tuntutan atau tanggung jawab dari setiap pemain untuk menampilkan ynag terbaik menjadi sesuatu yang bisa dilihat (hasilnya)," jelas Robert.

Dia pun menganggap wajar jika ada sorotan pada Persib, khususnya lini depan. Apalagi, saat ini Persib bukan berstatus sebagai tim paling produktif di Liga 1 musim ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)