Kekejaman Bogeman Conor Benn Robohkan Mantan Raja WBO KO Ronde 4

Minggu, 12 Desember 2021 - 08:47 WIB
loading...
Kekejaman Bogeman Conor Benn Robohkan Mantan Raja WBO KO Ronde 4
Kekejaman Bogeman Conor Benn Robohkan Mantan Raja WBO KO Ronde 4/The Sun
A A A
Kekejaman bogeman Conor Benn membuat Chris Algieri terjungkal di ronde 4 untuk meraih kemenangan ke-20 tanpa terkalahkan dalam karier tinju profesional. Petinju Inggris berusia 25 tahun itu menjungkalkan pemain berusia 37 tahun tersebut untuk membuka jalannya ke perebutan gelar juara dunia di Kelas Welter.



Anak kandung Nigel Benn, mantan juara dunia kelas menengah dan menengah super, menjungkalkan Algieri eks juara tinju Kelas Ringan Super WBO di ronde keempat. Kombinasi pukulan kiri dan kanan Conor Benn mengirim Algieri roboh yang memaksa wasit Williams menghentikan pertarungan.

Setelah kemenangan itu, Conor Benn melampiaskan dengan berteriak ke arah penonton yang kemudian disambut ayahnya, Nigel Benn, yang masuk ke ring. Berbicara setelah kemenangannya yang menakjubkan, Conor menggeram: ''Pertarungan ini bukan ujian, ini bukan arogansi, ini adalah kepercayaan diri,''kata Conor Benn.

"Apa lagi yang harus saya lakukan? Mungkin saya hanya membuat diri saya frustrasi tetapi Anda tidak mendapatkan peringkat yang saya miliki secara cuma-cuma. Saya menjatuhkannya dan Anda seharusnya tidak mengharapkan hal lain. Saya tahu KO akan datang,''lanjutnya.



Sebuah kemenangan mengesankan yang diperoleh anaknya membuat Nigel Benn bangga. Menurutnya, Conor Benn membuktikan dirinya pantas diberi kesmepatan di jalur perebutan juara dunia. ''Ini adalah pertarungan di mana Conor membuat jalannya sendiri, dia tidak lagi berada dalam bayangan saya. Saya telah menyaksikan dia dalam pelatihan melakukan 15 x empat menit putaran dengan istirahat 30 detik jadi saya tahu itu tidak akan terlalu jauh.Itu tidak bisa dipercaya dan dia terus melaju.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)