Ini Link Live Streaming RCTI+, Timnas Indonesia vs Laos dan Vietnam Kontra Malaysia

Minggu, 12 Desember 2021 - 11:50 WIB
loading...
Ini Link Live Streaming RCTI+, Timnas Indonesia vs Laos dan Vietnam Kontra Malaysia
Timnas Indonesia bersiap menjalani laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF 2020 dengan menantang Laos di Stadion Bishan, Minggu (12/12/2021) / Foto: RCTI+
A A A
SINGAPURA - Timnas Indonesia bersiap menjalani laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF 2020 dengan menantang Laos di Stadion Bishan, Minggu (12/12/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan melalui tayangan aplikasi RCTI+ pukul 15.30 WIB.

Berbicara jelang pertandingan ini, Timnas Indonesia mempunyai kans besar untuk merebut kemenangan. Maklum saja, sejarah pertemuan skuad Garuda versus Thim Xad di ajang miniatur Piala Dunia Asia Tenggara ini cukup mengilau.

BACA JUGA: Preview Laos vs Timnas Indonesia: Rotasi Lini Belakang, Panggung Elkan Baggott?

Sejak edisi 1996, Timnas Indonesia kerap pesta gol ke gawang Laos. Dalam enam pertemuan terakhirnya, skuad Garuda hanya kebobolan enam kali dan mencetak 27 gol.

Bisa dikatakan bahwa peluang Timnas Indonesia merebut tiga poin sempurna cukup besar. Apalagi sejauh ini sejumlah pemain andalannya sudah bergabung di skuad Shin Tae-yong.

BACA JUGA: Elkan Baggott Siap Tampil Lawan Laos, Tembok Pertahanan Timnas Indonesia Makin Solid

Tentunya dukungan dan doa masyarakat Tanah Air sangat dibutuhkan Timnas Indonesia untuk menjaga peluang lolos ke tahap sistem gugur Piala AFF 2020. Karena itu, jangan lewatkan aksi Evan Dimas dkk melawan Laos melalui tayangan live streaming RCTI+ .

Selain laga Timnas Indonesia versus Laos, RCTI+ juga bakal menayangkan pertandingan seru yang pertemukan Vietnam versus Malaysia. Laga ini bakal berlangsung Pukul 19.30 WIB.



Berikut Link Live Streaming RCTI+

Timnas Indonesia vs Laos
Tonton di SINI

Timnas Vietnam vs Malaysia
Tonton di SINI
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)