Drawing 16 Besar Liga Champions 2021/2022: Atmosfer Beda Rivalitas Lionel Messi vs Ronaldo

Senin, 13 Desember 2021 - 19:10 WIB
loading...
Drawing 16 Besar Liga Champions 2021/2022: Atmosfer Beda Rivalitas Lionel Messi vs Ronaldo
PSG vs MU membangkitkan lagi rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo/Foto/Twitter/UEFA
A A A
NYON - Hasil undian (drawing) babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (13/12/2021) malam WIB, mempertemukan dua raksasa Eropa Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester United. Pertemuan tim ini jelas mengingatkan kembali rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo yang kini sudah pulang ke pangkuan Man United harus kembali bertemu dengan sang rival, Lionel Messi yang kini membela PSG.



Manchester United dan Paris Saint-Germain akan bertemu di Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam empat musim setelah nasib kembali mempertemukan mereka dalam undian babak 16 besar, Senin.

PSG akan memulai laga kandang pada leg pertama pada bulan Februari dalam pertandingan yang akan melihat kembali Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saling berhadapan.



Messi pindah ke Paris pada Agustus tepat sebelum rival lamanya Ronaldo kembali ke Old Trafford untuk periode kedua.

Man United terkenal mengalahkan PSG di babak 16 besar pada 2018/19 pada awal pemerintahan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer, pulih dari kekalahan 2-0 di kandang di leg pertama untuk memenangkan kembali 3-1 dan maju dengan gol tandang.

Di partai lain, raksasa Spanyol, Real Madrid akan bersua Benfica. Selain itu, wakil Spanyol lain, Villareal harus menghadapi ujian berat kala harus bersua raksasa Manchester City.

Selain Man City, dua wakil Inggris lain juga akan bersua lawan yang tidak terlalu berat. Chelsea akan menghadapi Lille, sedangkan Liverpool akan bersua FC Salzburg.

Dua wakil Italia memiliki nasib yang berbeda. Juventus berhadapan dengan lawan yang tidak terlalu berat, yakni Sporting CP, sedangkan Inter Milan harus berhadapan dengan raksasa Belanda yang musim ini sedang tampil sangar, Ajax Amsterdam.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)