Sadis! Pegulat Tikam Kepala Wasit Pakai Paku Gemparkan Jagat Gulat

Selasa, 14 Desember 2021 - 16:58 WIB
loading...
Sadis! Pegulat Tikam Kepala Wasit Pakai Paku Gemparkan Jagat Gulat
Sadis! Pegulat Tikam Kepala Wasit Pakai Paku Gemparkan Jagat Gulat/The Sun
A A A
Pegulat Hannibal menikam kepala wasit memakai paku yang dihujamkan berkali-kali saat di ring menggemparkan jagat gulat. Hannibal meninggalkan wasit yang kepalanya mengalami cedera berdarah.

Pegulat bernama asli Devon Nicholson itu memiliki lebih dari 300.000 pelanggan di platform. Dia baru-baru ini menghadapi Carlito - memenangkan pertarungan sebelum menyerang wasit. Rekaman menunjukkan Hannibal mengeluarkan apa yang tampak seperti paku, menikamkan ke kepala wasit.



Wasit bernama Lando Deltoro tampak sangat kesakitan dan membutuhkan perhatian medis segera. Ditinggalkan dalam genangan darah di atas ring di acara Gulat Pro Kelas Dunia di Irving, Texas, Deltoro akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk dirawat tengkoraknya.

Dia kemudian menulis di akun Twitter-nya: "Pemulihan di rumah. Masih agak kabur dan sakit, ya banyak sakit. Tapi aku akan hidup. Terima kasih atas curahan cinta dan dukungan kalian semua."

Bos Gulat Pro Kelas Dunia Jerry Bostic mengkonfirmasi pada hari Minggu bahwa Nicholson tidak akan diberi jadwal pertandingan lagi. "Kemajuan Kelas Dunia tidak akan dikaitkan dengan Devon Nicholson. Saya tidak bisa dan tidak akan memaafkan apa yang terjadi tadi malam,''kecamnya.



Dalam tanggapan video pada hari Senin, Nicholson mengklaim bahwa dia tidak menyadari bahwa Deltoro 'secara sah terluka'. "Apa yang terjadi, wasit ini seharusnya berdarah karena sayatan silet. Saya berasumsi dia benar-benar melukai dirinya sendiri dengan silet,''dalihnya.

"Dia tidak memberikan indikasi kepada saya - dan Anda semua dapat menonton rekamannya - tidak ada indikasi kepada saya di atas ring bahwa dia tidak hanya menjual dan terluka secara sah. Jika dia mengatakan kepada saya bahwa dia terluka, saya akan berhenti. Dia tahu aku tidak bermaksud menyakitinya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)