Piala AFF 2020: Dua Bek Andalan Malaysia Absen vs Indonesia

Rabu, 15 Desember 2021 - 00:30 WIB
loading...
Piala AFF 2020: Dua Bek Andalan Malaysia Absen vs Indonesia
Dua pilar Malasyia absen melawan Indonesia di Piala AFF 2020/Foto/affsuzukicup.com
A A A
SINGAPURA - Dua pilar Malasyia , Mohamad Aidil Zafuan Abd Radzak dan Shahrul Mohd Saad, absen melawan Indonesia dalam lanjutan Piala AFF 2020, Minggu (19/12/2021). Pelatih Tan Cheng Hoe menyiapkan pengggnti yang tak kalah mumpuni.

Tan Cheng Hoe mengatakan bahwa dua pemain andalannya tak bisa diturunkan saat beradu dengan Evan Dimas dan kolega. Kedua andalannya itu mendapati cedera saat digilas Vietnam 0-3 akhir pekan kemarin.



Kendati begitu, arsitek asal Alor Setar itu tak begitu khawatir. Ia juga sudah menyiapkan pilar baru seperti Dion Cools dan Dominic Tan untuk meladeni gempuran Skuad Garuda nanti.

"Kami pasti akan merindukan Aidil dan Shahrul karena mereka telah menjadi pilar pertahanan tim akhir-akhir ini," kata Tan Cheng Hoe dilansir dari Malay Mail, Selasa (14/12/2021).



"Kami berharap Dion dan Dominic dapat membentuk kemitraan defensif yang solid," sambungnya.

Seperti yang diketahui, Dion Cools memang menjadi nama yang dinantikan tim berjuluk Harimau Malaya tersebut. Hal itu karena pengalamannya di Eropa diharapkan bisa menambal pertahanan mereka usai digilas Vietnam dengan skor telak.

"Kami berharap (Dian) Cools akan menambah sentuhan 'keren' pada tim dengan pengalamannya," harapnya.

Di sisi lain, bukan hanya dua nama itu saja yang diharapkan pelatih berusia 33 tahun tersebut. Ia juga berharap kepada seluruh anak asuhnya bisa siap sepenuhnya ketika diturunkan.

"Saya harap siapa pun yang diturunkan siap menghadapi segala kemungkinan," tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)