Link Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam: Jangan Sampai Ketinggalan!

Rabu, 15 Desember 2021 - 17:01 WIB
loading...
Link Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam: Jangan Sampai Ketinggalan!
Laga Timnas Indonesia versus Vietnam tinggal menyisakan beberapa jam lagi. Pertandingan fase Grup B Piala AFF 2020 ini akan terhampar di Stadion Bishan, Rabu (15/12/2021) malam WIB / Foto: AFF Cup
A A A
SINGAPURA - Laga Timnas Indonesia versus Vietnam tinggal menyisakan beberapa jam lagi. Pertandingan fase Grup B Piala AFF 2020 ini akan terhampar di Stadion Bishan, Rabu (15/12/2021) malam WIB.

Jelang pertandingan perang urat syaraf sudah mulai ramai dibicarakan pelatih Shin Tae-yong dan Park Hang-seo. Bahkan pelatih Vietnam tersebut sangat bersyukur ketika salah satu staf pelatih skuad Garuda mengomentari mengenai kelemahan di area pertahanan.

"Jika mereka merasa bek sayap kami tidak cukup kuat maka mereka dapat menyerang kami dan itu akan disambut baik jadi kami mengucapkan terima kasih atas informasi itu," ungkap Park dikutip dari laman resmi AFF.



Park menambahkan Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim di Grup B dengan produktivitas gol yang bagus, yakni sembilan. Tapi dari segi pertahanan mereka sangat rapuh, terlebih di pertandingan ini skuad Garuda tidak akan memainkan Elkan Baggott.

"Tentu saja Indonesia memainkan tim yang lebih lemah dalam dua pertandingan pertama mereka dan mencetak banyak gol tetapi mereka juga kebobolan tiga sehingga kami dapat melihat bahwa ini adalah area yang dapat kami manfaatkan. Kami berharap mereka bisa bermain sepak bola menyerang dan itu akan menjadi poin bagus bagi kami dalam menemukan cara untuk mengalahkan mereka," tutur Park.



Shin sendiri bukan tidak mengantongi kelemahan Vietnam. Hanya saja, dia tidak ingin mengumbar hal itu dalam konferensi pers.



Tonton Pertandingan Live Streaming

Tonton di SINI
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)