Gaya Hidup Glamor Sergio Aguero Usai Pensiun: Gaming, Supercar Mewah, Gaji Selangit

Rabu, 15 Desember 2021 - 20:36 WIB
loading...
A A A
2015
Setelah berhasil membawa Manchester City menjuarai Liga Inggris 2014, Manchester City menaikkan gajinya hingga USD19 juta atau sekitar Rp258 miliar.

2016–2018Sergio Aguero merupakan pesepakbola Manchester City urutan pertama dengan gaji terbesar yakni 19 juta poundsterling.

2. Magnet Buat Sponsor
Gaya Hidup Glamor Sergio Aguero Usai Pensiun: Gaming, Supercar Mewah, Gaji Selangit

Sergio Aguero memang masih belum setara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk menarik sponsor. Hanya saja dia masih memiliki daya tarik untuk diikat sponsor. Siapa saja yang menggelontorkan uang gratis buat Sergio Aguero?

Puma
Sergio Aguero sudah dikontrak oleh Puma sejak 2011. Dia bekerja sama dengan Puma seiring kepindahannya dari Atletico Madrid ke Manchester City. Nilai kontraknya mencapai USD5 juta atau setara Rp67 miliar.

Pepsi
Pepsi jarang memberikan ikatan kontrak selain kepada pesepakbola yang memiliki potensi dan bakat besar. Setelah David Beckham, Pepsi kini bekerja sama dengan Sergio Aguero.

EA Sports
EA Sports adalah perusahaan permainan elektronis dengan kekuatan modal yang besar. Mereka mengikat Sergio Aguero sebagai wakil dan brand marketing. Hingga kini Sergio Aguero dan EA Sports masih terus melanjutkan kerja sama.

Nissan
Nissan mengontrak dua pesepak bola pada 2016, Gareth Bale dan Sergio Aguero. Hingga kini kerja sama dengan Sergio Aguero terus dilanjutkan.

3. Hobi Koleksi Mobil Mewah
Gaya Hidup Glamor Sergio Aguero Usai Pensiun: Gaming, Supercar Mewah, Gaji Selangit

Sergio Aguero memiliki selera yang baik dalam memilih mobil. Dia juga tidak segan-segan memodifikasi mobil tersebut agar lebih menarik. Apa saja mobil yang dia miliki?

Nissan GT-R
Sergio Aguero telah lama bekerja sama dengan merek sepatu Puma. Uniknya Puma memberikan pelayanan khusus buat Sergio Aguero dengan memberikan mobil sport Nissan GT-R dengan livery yang mirip dengan sepatu bola yang digunakan Sergio Aguero.

Lamborghini Aventador
Sergio Aguero sangat menyukai Lamborghini Aventador. Dia bahkan memodifikasi mobil tersebut ke modifikator terkenal Inggris, Yianni Charalambous. Selain cat bodi, kaki-kaki supercar tersebut juga mendapatkan perubahan dan perawatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)