Hasil Arsenal vs West Ham: The Gunners Tembus 4 Besar Liga Inggris

Kamis, 16 Desember 2021 - 05:06 WIB
loading...
A A A
Menit 66 Lacazette dijatuhkan di kotak penalti West Ham oleh Vladimir Coufal. Sialnya pelanggaran itu membuat Coufal diusir keluar lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

Akhirnya hal itu berbuah penalti bagi Arsenal. Namun, Lacazette sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik karena bola ditepis oleh Fabianski di sisi sebelah kiri gawang. Skor masih 1-0.

Lacazette mencoba membayarnya dengan menciptakan peluang-pelauang berbahaya. Diantaranya kerjasama dengan Smith Rowe membuat Fabianski kelabakan menepis bola dengan sigap.

Arsenal kembali mencetak gol melalui kaki Smith-Rowe di menit ke-87. Dia mencetak gol dari serangan balik setelah Benharma kehilangan bola.

Saka yang mendapatkan bola pertama memberi umpan memanjakan ke Rowe. Skor menjadi 2-0. Gol itu menjadi penutup laga kali ini.

Kemenangan ini mengantarkan Arsenal masuk zona Liga Champions dengan 29 poin. Namun, mereka hanya unggul satu poin dari West Ham.



Susunan Pemain Arsenal vs West Ham United:

Arsenal (4-4-1-1): Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Bukayo Saka, Thomas Partey, Granit Xhaka, Gabriel Martinelli; Martin Odegaard; Alexandre Lacazette (c)

Pelatih: Mikel Arteta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7140 seconds (0.1#10.140)