11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model

Kamis, 16 Desember 2021 - 13:11 WIB
loading...
11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model
11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model/The Sun
A A A
11 wanita cantik wags pacar dan istri pilot jet darat Formula 1 memberikan kesejukan di tengah panasnya persaingan di dalam lintasan balap. Dari eks Valentino Rossi hingga model, para wags Formula 1 itu memberikan support dari di pinggir lintasan untuk menyemangati para pacar dan suami mereka. Inilah wags Formula 1 yang memesona.

Pacar Max Verstappen, Kelly Piquet
Pembalap Red Bull, Max Verstappen, yang baru saja menjadi juara dunia Formula 1 musim ini sangat dicintai oleh model dan jurnalis Brasil berusia 33 tahun Kelly Piquet. Max mengumumkan hubungan mereka pada Tahun Baru tahun ini, berbagi foto romantis mereka bersama di sebuah pantai di Brasil, meskipun diperkirakan mereka sudah dekat sejak Oktober 2020.



Bahkan sebelum berkencan dengan Max, Kelly memiliki ikatan yang kuat dengan balap Formula Satu. Karena ia adalah putri dari juara dunia F1 tiga kali Nelson Piquet dan model Belanda Sylvia Tamsma. Nelson mengemudi untuk Ensign, McLaren dan Brabham sebelum pindah ke Williams, di mana ia memenangkan kejuaraan terakhirnya pada tahun 1987, mengalahkan rekan setimnya Nigel Mansell.

Kelly sebelumnya menjalin hubungan dengan pembalap Rusia Daniil Kvyat, dan mantan pasangan itu memiliki seorang putri kecil.
Model yang menakjubkan ini memiliki banyak penawaran iklan media sosial, seperti Pepe Jeans dan merek perhiasan perak APM Monaco.

Pacar Charles Leclerc, Charlotte Sine
Charles Leclerc dan Charlotte, mahasiswa arsitektur, resmi pacaran pada Desember 2019 dengan serangkaian foto liburan ski, dan baru-baru ini terlihat berlibur bersama di Mykonos. Charlotte menyatakan Charles sebagai "satu" dan "dunia" nya. Charlotte juga seorang influencer dengan lebih dari 376.000 pengikut Instagram, dan dia jago berbicara tiga bahasa - Prancis, Inggris, dan Italia.

Pacar Lance Stroll, Sara Pagliaroli
Pembalap Aston Martin Lance Stroll, 23 tahun, berkencan dengan model Italia yang menakjubkan Sara Pagliaroli, 26 tahun. Dia telah menyemangati pembalap Kanada-Belgia dari sisi trek selama beberapa bulan terakhir dan terlihat bersamanya di sirkuit menjelang Grand Prix Arab Saudi lalu.

Pasangan itu juga menghadiri pemutaran perdana dunia James Bond di London, dengan Sara tampak berseri-seri dalam gaun emas berkilauan. Sara, yang memiliki 166.000 pengikut Instagram, meluncurkan merek perhiasannya Blue Lemon selama penguncian sebagai cara untuk “mengekspresikan kreativitas saya”. Dia baru-baru ini berbagi serangkaian foto romantis dengan Lance, dengan judul: "Terima kasih pada hari Anda tiba. Love you #1."

Istri Sebastian Vettel, Hanna Prater.

11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model


Pembalap Jerman Sebastian Vettel bertemu kekasih masa kecil Hanna Prater di sekolah. Pasangan itu telah bersama sejak itu, dan mereka menikah pada 2019.

Hanna adalah mantan mahasiswa desain industri yang lebih memilih untuk menjauh dari sorotan. Pasangan itu dilaporkan tinggal di rumah pertanian bergaya abad pertengahan di Swiss dan memiliki dua putri.

Pacar George Russell, Carmen Montero Mundt.

11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model

George Russell dan Carmen Montero Mundt

Musim depan, pembalap F1 Inggris yang sedang naik daun George Russell, 23 tahun, akan bekerja sama dengan Lewis Hamilton dan mengemudi untuk Mercedes Dia akan dihibur oleh pacarnya yang cantik Carmen Montero Mundt, yang terlihat sedang berlibur di St Barts dengannya awal tahun ini.

Dia lulus dari University of Westminster dengan gelar Sarjana di bidang manajemen bisnis dan keuangan. George sebelumnya menjalin hubungan antara 2017 dan 2019 dengan Seychelle de Vries - saudara perempuan dari mantan rekan setimnya, Nick de Vries.

Pacar Fernando Alonso, Linda Morselli

11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model

Fernando Alonso dekat dengan mantan pacar Valentino Rossi, Linda Morselli

Fernando Alonso dekat dengan Linda Morselli yang mulai dikenal setelah berpisah dengan Valentino Rossi. Dia memulai karier TV di Tanah Airnya dan telah muncul dalam film termasuk The Paramedis. Dia sebelumnya memulai percintaan empat tahun dengan legenda sepeda motor Valentino Rossi, yang mendorongnya menjadi pusat perhatian.

Namun, sejak 2016, Linda menjadi pacar juara F1 dua kali Fernando Alonso. Dia suka terjun payung dan menyebut dirinya "pelancong petualangan" di media sosial.

Istri Esteban Ocon, Elena Berri
Kecantikan Elena Berri menggambarkan dirinya sebagai "pencinta mode", "kecanduan kebugaran" dan "pakar kripto" di akun Instagram-nya, diikuti oleh 57.000 penggemar. Dia telah berkencan dengan pengemudi Alpine Esteban Ocon sejak 2017 dan sebelumnya belajar manajemen bisnis di Jenewa. Dia sering terlihat menyemangati suaminya, dan dia secara teratur memposting foto-foto glamor di pinggir jalan.

Pacar Pierre Gasly, Katerina Berezhna
Gadis asal Ukraina, Katerina Berezhna, berkencan dengan pembalap Prancis Pierre Gasly, menyusul perpisahannya dari Caterina Masetti Zannini awal tahun ini. Wanita berusia 22 tahun itu menyebut Madrid dan Marbella sebagai rumahnya dan memiliki lini perhiasannya sendiri, Imerelli Jewelry, bersama dengan 115.000 pengikut Instagram.

Dia cenderung menjaga romansanya dengan Gasly di bawah, jarang berbagi foto bersama. Dia memang membagikan foto dirinya duduk di mobil Alpha Tauri temannya bulan lalu, setelah Grand Prix Qatar.

Pacar Valtteri Bottas, Tiffany Cromwell
Bicara tentang pasangan yang kuat! Pembalap Mercedes Finlandia Valtteri Bottas berkencan dengan pengendara sepeda terkenal Tiffany Cromwell. Tiffany Australia secara teratur mengambil bagian dalam Grand Tours dan merupakan atlet Olimpiade Tokyo 2020.

Valtteri jelas menyukai wanita sporty - dia sebelumnya menikah dengan Emilia Pikkarainen, perenang Olimpiade Finlandia yang dia kencani sejak 2010. Mereka mengejutkan penggemar pada tahun 2019 ketika mereka mengumumkan bahwa mereka akan bercerai setelah tiga tahun menikah - hanya beberapa hari sebelum Grand Prix Abu Dhabi.

Istri Kimi Raikkonen, Minttu

11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model

Kimi Raikkonen bersama istrinya, Minttu Vertanen

Playboy terkenal F1, Kimi dan Minttu Vertanen menikah pada 2016 setelah bertemu melalui teman pribadi. Seorang mantan pramugari, dia sekarang menjadi pelatih pribadi dan model, dan pasangan itu berbagi dua anak.

Menurut laporan, percikan api asmara membara ketika mereka bertemu - terdengar seperti dia melelehkan hati "manusia es" asal Finlandia. Dia sebelumnya menikah dengan Miss Scandinavia 2001 Jenni Dahlman, tetapi mereka berpisah pada Februari 2013.

Istri Sergio Perez, Carola Martinez

11 Wanita Cantik Wags Formula 1: Ada Eks Valentino Rossi hingga Model

Sergio Perez memiliki istri cantik Carola Martinez seorang sosialita.

Istri pembalap Meksiko Sergio Perez adalah Carola Martinez, 24 tahun, seorang sosialita yang relatif tertutup dari Guadalajara. Pasangan ini bertukar sumpah pada 3 Juni 2018, dengan pembalap Red Bull Sergio melamar tahun sebelumnya.



Mereka berbagi dua anak - putra berusia tiga tahun Sergio Perez Jr dan putri berusia dua tahun Carlota. Carola secara teratur membagikan foto keluarga yang menggemaskan, termasuk foto pernikahan romantis dari hari besar mereka, dengan 81.000 pengikut Instagram-nya.

Gadi-gadis Lewis Hamilton
Dia salah satu orang terkemuka di trek, tetapi apakah pembalap Mercedes Lewis Hamilton adalah orang terkemuka dalam kehidupan siapapun yang jauh dari balap masih harus dilihat. Saat ini, Lewis Hamilton belum memiliki wanita sebagai teman dekat. Namun, dia pernah dekat dengan 19 wanita cantik hingga dikenal memiliki banyak roman profil tinggi. Yang paling terkenal adalah hubungannya selama tujuh tahun dengan mantan penyanyi Pussycat Doll Nicole Scherzinger.

Baru-baru ini, diperkirakan dia berkencan dengan model Camila Kendra, 27 - namun dia sejak itu memicu rumor asmara dengan bintang Chelsea Ben Chilwell. Berbicara tentang kehidupan cintanya pada tahun 2018, Lewis berkata: “Saya seorang workaholic. Aku tidak punya waktu untuk itu.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)