Turnamen Esports Antar Kampus MGA University Championship Season 2 Digelar Januari

Kamis, 16 Desember 2021 - 23:32 WIB
loading...
Turnamen Esports Antar Kampus MGA University Championship Season 2 Digelar Januari
MSI Gaming Arena (MGA) University Championship Season 2 akan digelar pada Januari 2022 mendatang. Ajang ini memperebutkan total hadiah Rp30 juta
A A A
JAKARTA - Sukses menggelar MSI Gaming Arena (MGA) University Championship Season 1, One Up Organizer melalui One Up Campus Tour bersama dengan MSI kembali menggelar MGA University Championship Season 2 pada Januari 2022 mendatang. Ajang ini memperebutkan total hadiah Rp30 juta.

Tak berbeda dengan season pertama, MGA University Championship Season 2 kembali membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk merasakan panggung esports professional game Valorant di Indonesia.

Michael Liang, selaku Country Manager MSI Indonesia mengatakan pihaknya menghadirkan Valorant MGA University Championship Season 2 setelah melihat antusiasme luar biasa dari para peserta di Season 1.

BACA JUGA: Dua Tim Esports Berjaya di Super Esports Series Season 1

“Selain itu, tim-tim terbaik dari berbagai universitas di Indonesia bersaing memperebutkan gelar di turnamen Valorant ini,” kata Michael dalam keterangan resminya.

Tak hanya itu, MGA University Championship Season 1 juga mendapatkan sambutan dan antusiasme yang luar biasa dari para peserta. Hal itu dilihat dari jumlah partisipasi yang ikut turnamen tersebut sebanyak 262 tim dari seluruh kampus yang ada di Indonesia .

“Pada season kedua ini, kami tentu semakin optimis bahwa MGA University Championship akan semakin berkembang dan bahkan bisa menggapai lebih banyak lagi talenta-talenta dari tingkat universitas untuk masuk dalam ekosistem game Valorant,” ujar VP of Business Development One Up Organizer, Edwin.

Pada musim baru ini, bersamaan dengan MGA University Championship, untuk pertama kalinya, para siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dapat mencicipi turnamen professional Valorant dan menunjukkan bakat dan kemampuannya dengan berpartisipasi dalam MGA Senior High School (SHS) Ultimate Battle, yang juga merupakan bagian dari MGA University Championship.

"Kami juga melihat potensi yang besar dari para penggemar Valorant yang masih berada di Sekolah Menengah Atas. SHS Ultimate Battle ini diharapkan dapat memberikan wadah bagi para pemain VALORANT yang masih berada di Sekolah Menengah Atas serta membantu melatih mereka, baik secara kemampuan maupun mental dalam skena kompetitif Valorant," kata Edwin.

Periode registrasi MGA University Championship Season 2 dan SHS Ultimate Battle akan dibuka serentak bersamaan dengan di seluruh Indonesia mulai 19 Desember 2021 hingga 9 Januari 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)