Kekecewaan Mikaela Mayer, Si Ronda Rousey di Ring Tinju Setelah Positif Covid-19

Selasa, 09 Juni 2020 - 08:17 WIB
loading...
Kekecewaan Mikaela Mayer, Si Ronda Rousey di Ring Tinju Setelah Positif Covid-19
Petinju cantik Mikaela Mayer kecewa berat setelah mimpinya tampil di Las Vegas, AS, Selasa (9/6/2020) kandas akibat positif Covid-19/Foto/spokesman.com
A A A
LAS VEGAS - Petinju cantik Mikaela Mayer kecewa berat setelah mimpinya tampil di Las Vegas, AS, Selasa (9/6/2020) kandas akibat positif Covid-19. Wanita yang dijuluki 'Ronda Rousey di Ring Tinju' itu rencananya akan menghadapi petinju Nigeria Helen Joseph di kelas bulu super.

Pembatalan ini sangat menyakitkan bagi petinju wanita kelahiran Los Angeles, California, AS, 4 Juli 1990, tersebut. Sebab, ini yang kedua dalam tiga bulan. Mayer tidak pernah bertarung sejak Oktober 2019 yang disebabkan bukan karena kesalahannya sendiri. ( ).

Dia dijadwalkan untuk bertarung melawan Melissa Hernandez di New York sebagai partai tambahan pertandingan Michael Conlan versus Belmar Preciado pada perayaan St Patrick's Day, Maret 2020. Event itu dibatalkan karena wabah Covid-19 mulai merebak di AS.

"Dengan penuh kekecewaan saya mengabarkan bahwa saya tidak bisa bertarung pada pertandingan yang digelar Top Rank, Selasa, karena hasil positif dalam tes Covid-19 saya kemarin," tulis Mayer di akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Itu benar-benar kejutan. Saat ini saya tidak menunjukkan gejala dan sedang dikarantina di luar lokasi sesuai panduan yang direkomendasikan."( ).

"Seluruh tim saya dinyatakan negatif dan mereka semua dalam keadaan sehat. Saya benar-benar berharap bisa kembali bertinju untuk kalian semua dan saya kecewa untuk diri saya sendiri, tim saya, pendukung saya dan lawan saya."

"Setelah dua kali berada di kamp yang sulit, tapi gagal melangkah ke ring dua kali, Anda dapat bayangkan betapa kecewanya saya."

"Namun, protokol ini diberlakukan karena suatu alasan dan yang lebih penting untuk peduli dengan kesehatan dan kesejahteraan tim saya dan orang-orang di acara ini."

Mayer yang mewakili Amerika Serikat di Olimpiade 2016, oleh promotornya, Bob Arum, disamakan dengan petarung UFC Ronda Rousey karena dampaknya pada olahraga adu jotos tersebut.

"Saya benar-benar berpikir bahwa Mayer memiliki potensi, bahwa dia akan dapat membantu kami membawa tinju wanita ke depan," kata Arum kepada MMA Fighting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)