Wolverhampton vs Chelsea: Gawat, The Blues Krisis Lini Tengah

Minggu, 19 Desember 2021 - 18:02 WIB
loading...
Wolverhampton vs Chelsea: Gawat, The Blues Krisis Lini Tengah
Gelandang Chelsea Jorginho diragukan tampil kontra Wolverhampton/Foto/Twitter
A A A
WOLVERHAMPTON - Kondisi Chelsea compang-camping jelang laga krusial kontra Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 , Minggu (19/12/20210 pukul 21.00 WIB. Gelandang Jorginho diragukan tampil yang membuat The Blues menghadapi krisis lini tengah.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan gelandang andalannya mengalami cedera yang cukup mengganggu. Pelatih asa Jerman itu meragukan pemain asal Italia tersebut bisa diturunkan melawan The Wolves -julukan Wolverhampton.



Tentu ini bukan kabar baik bagi The Blues. Pasalnya, Jorginho sangat dibutuhkan untuk mengisi lini tengah sang juara Liga Champions 2020/2021 itu. Namun kini, dia diragukan tampil pada laga tandang melawan Wolves di Stadion Molineux.

“Jika Anda ingin mendengar pendapat saya yang sangat jujur, kami memiliki keraguan lagi untuk Jorginho untuk hari Minggu, karena dia kesakitan,” kata Tuchel, dikutip dari Football London, Minggu (19/12/2021).



Jika Jorginho absen, Tuchel mau tidak mau harus memutar otak untuk mencari penggantinya di lini tengah. Pasalnya, dia tidak memiliki banyak opsi gelandang. Mateo Kovacic baru memasuki tahap akir masa karantina dan N'Golo Kante belum fit sepenuhnya.

Kemudian salah satu gelandang The Blues, Ruben Loftus-Cheek, juga diragukan tampil karena cedera saat laga melawan Everton. “Kami meragukan Ruben Loftus-Cheek, karena dia kesakitan. Jadi, apakah kami tahu bahwa mereka dapat bepergian bersama kami besok? Tidak, kami tidak tahu,” ujarnya.

Kondisi skuat The Blues saat ini semakin parah. Sebab, sebelumnya empat pilar mereka dinyatakan positif Covid-19. Empat pemain tersebut Romelu Lukaku, Timo Werner, Ben Chilwell, dan Callum Hudson-Odoi.

Terlebih saat ini Chelsea juga sedang mengalami hasil yang kurang memuaskan. Pertandingan terakhir mereka saat melawan Everton berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sementara itu, laga melawan Wolves juga merupakan laga penting jika The Blues ingin mengejar angka dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 Manchester City. Chelsea saat ini sedang berada di peringkat tiga dengan koleksi 37 poin dan terpaut empat angka dari Man City.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)