Hari Pertama Pensiun, McGregor Main Jet Ski di Kampung Halaman

Selasa, 09 Juni 2020 - 10:04 WIB
loading...
Hari Pertama Pensiun, McGregor Main Jet Ski di Kampung Halaman
Conor McGregor bermain jet ski di kampung halamannya. Foto: The Sun
A A A
DUBLIN - Conor McGregor menikmati hari pertama pensiunnya dengan bermain jet ski di lepas pantai Irlandia. Mantan petarung UFC itu sebetulnya sudah tiga kali mengumumkan pensiun.

McGregor, 31 tahun, pertama kali menyatakan mundur dari olahraga keras itu pada April 2016. Kemudian, pada Maret 2019, dia kembali mengumumkan menggantungkan sarung tangannya, tetapi pada kedua kesempatan pensiun itu hanya sejenak saja. (Baca juga: Alasan McGregor Pensiun untuk Ketiga Kalinya )

Pekan ini pria berjuluk Notorious kembali mengumumkan pensiun. Sehari setelahnya, dia terlihat mengendarai jet ski di kampung halamanya di Irlandia tepatnya di lepas pantai Dun Laoghaire.

"McGregor menikmati hari pertama di masa pensiunya dengan mengendarai jet ski," tulis The Sun dalam laporannya, Selasa (9/6/2020).

Ada pendapat yang mengatakan McGregor tidak benar-benar pensiun. Sebab, di usianya yang belum terlalu tua, McGregor selalu punya kesempatan untuk kembali bertarung. (Baca juga: Mayweather Jr Ledek Keputusan Pensiun McGregor )

Apalagi McGregor tidak pernah menang di UFC selama tiga tahun terakhir, hingga ia mengalahkan Donald Cerrone Januari 2020 lalu. Sebelum pensiun, Dia pernah mengatakan ingin tampil dua kali lagi tahun ini. tetapi ada wabah virus corona .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)