10 'Messi Baru' di Piala AFF 2020: Nomor 4 Pernah Gabung di La Masia

Senin, 20 Desember 2021 - 22:03 WIB
loading...
A A A
3. Adam Swandi (Singapura)

Pihak Timnas Singapura sebenarnya enggan membandingkan pemainnya dengan sosok Messi. Tetapi, siapa pun yang melihat permainan Adam Swandi, bisa merasakan sedikit unsur dari sang legendaris.

Hal itu pun dapat dibuktikan dengan kontribusinya sepanjang Piala AFF 2020. Selain berhasil mencetak satu gol, dia juga mengantarkan Singapura ke babak semifinal Piala AFF 2020.

4. Sandro Reyes (Filipina)

Jika dilihat secara sekilas, tidak ada pemain Timnas Filipina yang mendekati kemampuan Messi. Namun, mereka memiliki muda berbakat yang bernama Sandro Reyes.

Reyes diketahui pernah menghabiskan waktu di akademi Barcelona, La Masia. Hanya saja, kemampuannya tak terlalu bisa digunakan pada Piala AFF 2020, sehingga The Azkals pun tersingkir.

5. Mouzinho (Timor Leste)

Hingga saat ini, Timor Leste masih dipandang sebelah mata. Maklum, tim nasional mereka masih tergolong baru. Penampilannya di Piala AFF cukup mengecewakan dan berakhir dengan 4 kekalahan.

Walau demikian, mereka memiliki beberapa pemain yang layak diperhatikan. Salah satunya merupakan Messi-nya Timor Leste, Mouzinho yang masih berusia 19 tahun.

6. Nguyen Cong Phuong (Vietnam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)