Link Live Streaming RCTI+ Singapura vs Timnas Indonesia, Jangan Sampai Terlewat!

Selasa, 21 Desember 2021 - 07:46 WIB
loading...
Link Live Streaming RCTI+ Singapura vs Timnas Indonesia, Jangan Sampai Terlewat!
Timnas Indonesia dan Singapura saling mengintip data sebelum dua tim bentrok pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Rabu (22/12/2021) / Foto: AFF Cup
A A A
KALLANG - Timnas Indonesia dan Singapura saling mengintip data sebelum dua tim bentrok pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Rabu (22/12/2021). Pertandingan seru ini bisa disaksikan secara live streaming melalui tayangan aplikasi RCTI+ pukul 19.30 WIB.

Menengok ke belakang mengenai perjalanan Timnas Indonesia maupun Singapura. Skuad Garuda lebih diunggulkan meskipun harus bermain melawan tim tuan rumah.

Ini bisa dilihat dari penampilan Evan Dimas dkk dalam empat pertandingan melawan Kamboja, Laos, Vietnam dan Malaysia. Pasalnya, Timnas Indonesia sejauh ini belum menelan kekalahan dengan produksi 13 gol dan empat kali kebobolan.

BACA JUGA: Ganyang Malaysia, Ranking FIFA Timnas Indonesia Meroket

Sementara Singapura menelan sekali kalah dan tiga kali menang dengan produktivitas tujuh gol dan hanya tiga kali kebobolan. Mengacu pada statistik penampilan di fase grup Piala AFF, Timnas Indonesia jelas lebih unggul.

Tapi Shin Tae-yong tetap harus mewaspadai permainan Singapura. Terlebih mereka bermain di depan pendukung sendiri, yang tentunya mendapatkan tambahan motivasi ekstra dari penggemar Negeri Singa.

BACA JUGA: Dua Penggawa Indonesia Kandidat Pemain Terbaik Laga Pemungkas Grup Piala AFF 2020

Karena itu, mentalitas pemain Timnas Indonesia sekali lagi akan diuji di pertandingan ini. Dukungan dan doa masyarakat Indonesia sangat dibutuhkan untuk mengakhiri paceklik gelar di Piala AFF.

Tentunya penggemar sepak bola di Tanah Air tak ingin melewatkan pertandingan seru di leg pertama semifinal Piala AFF 2020 yang pertemukan Timnas Indonesia versus Singapura. RCTI+ akan menyiarkan laga ini secara live streaming.



Berikut Link Live Streaming RCTI+

Singapura vs Timnas Indonesia
Tonton di SINI
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)