Selamat Datang Proliga 2022, Catat Tanggalnya!

Selasa, 21 Desember 2021 - 14:31 WIB
loading...
Selamat Datang Proliga 2022, Catat Tanggalnya!
Proliga 2022 diputuskan kembali digelar/Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kabar baik untuk penggemar olahraga bola voli nasional. Kompetisi tertinggi bola vo li Proliga 2022 akan kembali digelar. Sebelumnya, event ini sempat terkendala akibat pandemi Covid-19.

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) siap menggelar kembali ajang bergengsi ini. Menurut Direktur Proliga Hanny S. Sukartty kompetisi Proliga akan digelar pada 7 Januari-27 Maret 2022.

Tetapi, Proliga 2022 akan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hanny mengatakan kompetisi Proliga 2022 hanya berlangsung di satu tempat saja. Serta waktu kompetisi akan dipersingkat dari biasanya.



"Tahun depan, 2022, Proliga akan mulai 7 januari sampai 27 maret. Bedanya proliga 2022 ini kita tidak mengadakan pertandingan di beberapa kota," kata Hanny dalam konferensi pers virtual, Selasa (21/12/2021). "Event akan digelar hanya di satu tempat di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat."

"Kalau biasanya Kompetisi Proliga selama lima bulan, kali ini hanya akan tiga bulan karena setelah itu kita akan menghadapi SEA Games di Vietnam," ucapnya.



Sementara itu, Hanny menjelaskan pertandingan Proliga 2022 akan digelar tanpa penonton dan akan disiarkan secara live. Sedangkan yang bisa menyaksikan secara langsung hanya undangan saja yang dapat menyaksikan secara langsung.

"Siapa yang akan menonton, karena tidak bisa hadir di tempat pertandingan, maka bisa nonton secara live. Nanti hanya undangan yang bisa masuk," tuturnya.

Selain itu tamu undangan juga akan diminta melakukan protokol kesehatan seperti melakukan tes antigen sebelum masuk ke arena lapangan. Sedangkan untuk pemain dan official team diwajibkan untuk melakukan vaksin dua kali.

"Untuk undangan harus sudah tes sebelum masuk ke sentul. Sedangkan untuk pemain dan official persyaratan harus sudah vaksin 2 kali. Tiap hari tes antigen untuk pemain ofisial dan panitia," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)