Raiola Beri Sinyal Haaland ke Barcelona

Rabu, 22 Desember 2021 - 01:04 WIB
loading...
Raiola Beri Sinyal Haaland...
Erling Haaland berpeluang bergabung dengan Barcelona/Foto/Twitter
A A A
DORTMUND - Erling Haaland berpeluang bergabung dengan Barcelona . Agen pemain tersebut, Mino Raiola, memberi sinyal striker asal Norwegia itu bisa saja menuju Camp Nou kelak.

Haaland akan pergi dari Borussia Dormtund ada 2022. Sejauh ini Real Madrid dikabarkan akan merekrut bintang muda sensasional tersebut. Tapi, Raiola tak menutup kemungkinan kliennya akan bergabung dengan Pelatih Xavi Hernandez.



Kemungkinan bergabungnya Haaland ke Barcelona nampaknya tidak akan terjadi pada bursa transfer musim dingin Januari 2022, ataupun jendela transfer musim panas Juli 2022. Mengingat, finansial tim berjuluk Blaugrana itu masih kurang baik.

Kendati demikian, itu bukan masalah bagi Raiola. Pasalnya, kliennya itu masih bisa menuggu sampai Barcelona memiliki cukup uang untuk membajak wonderkid asal Norwegia itu dari Borussia Dortmund.



"Bisakah Haaland menunggu Barcelona? Dia bisa menunggu siapa pun," kata Raiola dilansir dari Marca, Selasa (21/12/2021).

"Barcelona akan selalu menjadi salah satu klub terbesar di dunia. Meskipun situasi mereka sulit saat ini," sambungnya.

Di sisi lain, perkataannya itu bukan ditunjukkan kepada tim besutan Xavi Hernandez seorang. Ia menunjukkan kepada seluruh klub bahwa sang klien masih tersedia untuk klub manapun yang ingin membelinya di bursa transfer yang akan datang.

"Dia bisa menunggu siapapun, karena kami tidak memiliki pra-perjanjian dengan klub mana pun," ucapnya.

Sebagai agen, Raiola ingin mencarikan jalan terbaik untuk pemain berusia 21 tahun tersebut. Opsi terbaiknya itu akan terus dicarinya hingga setahun yang akan mendatang.

"Kami akan mencari opsi terbaik untuknya dan saya tidak bisa mengesampingkan satu tahun lagi di Dortmund," tutupnya.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)