Target Erling Haaland Gabung Manchester United, Ralf Rangnick Hubungi Alf-Inge

Kamis, 23 Desember 2021 - 07:02 WIB
loading...
Target Erling Haaland Gabung Manchester United, Ralf Rangnick Hubungi Alf-Inge
Manchester United (MU) cukup serius untuk mendatangkan Erling Haaland ke Old Trafford. Sebab, pelatih interim, Ralf Rangnick konon telah menghubungi ayahnya. Foto: skysport
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) cukup serius untuk mendatangkan Erling Haaland ke Old Trafford. Sebab, pelatih interim, Ralf Rangnick konon telah menghubungi ayahnya, Alf-Inge Haaland.



Setan Merah menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mengamankan jasa penyerang muda asal Norwegia itu.

MU nampaknya masih belum puas meski telah merekrut lagi mega bintang, Cristiano Ronaldo ke Liga Inggris.

Pasalnya, CR7 telah berusia senja sehingga terlihat kurang maksimal dalam pertandingan yang berlangsung dengan tempo cepat.

Sementara Haaland baru berusia 21 tahun dan tampil sangat garang bersama Borussia Dortmund. Terlabih dia sangat tajam.

Sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2020, pemain bertinggi 194 cm itu telah menyumbang 76 gol untuk Dortmund dari 74 pertandingan disemua kompetisi.

Rangnick lalu memanfaatkan kedekatannya dengan Alf Inge untuk merampungkan transfer. Dia diminta untuk membujuk agar mau bergabung.

Pelatih asal Jerman itu punya hubungan baik dengan Alf Inge. Dia menjadi sosok yang memuluskan langkah Haaland pindah ke RB Salzburg dari FK Molde pada 2018.

Kabarnya, MU siap menebus klausul pelepasan Halland sebesar 68 juta poundsterling (Rp1,28 triliun). Jumlah itu tentu bukan masalah bagi klub sebesar MU.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3019 seconds (0.1#10.140)