Hasil Piala Liga Inggris Arsenal vs Sunderland: Pesta Gol, The Gunners Tembus Semifinal

Rabu, 22 Desember 2021 - 05:01 WIB
loading...
A A A
Alhasil, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga turun minum. Arsenal unggul 2-1 atas Sunderland di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Arsenal tidak mengendurkan serangan. Hasilnya, Nketiah berhasil mencetak gol keduanya pada laga ini pada menit 49. Dia menyambut crossing dari Tavares dengan sontekannya di mulut gawang Sunderland.

Enam menit berselang, Embleton nyaris menorehkan gol kedua Sunderland. Namun sayang, tendangan melengkungnya yang tidak bisa dijangkau oleh Leno masih membentur tiang kiri atas gawang.

Pada menit 58, Nketiah menorehkan hattrick untuk membawa The Gunners semakin menjauh dari kejaran Sunderland. Dia mencetak gol dengan tumitnya usai menerima umpan silang dari Pepe.

Tak kenal Lelah, Arsenal terus menekan pertahanan Sunderland dan mendapatkan peluang lewat tendangan bebas Martin Odegaard pada menit 69. Namun, bola yang ditendang oleh pemain asal Norwegia itu masih belum tepat sasaran.

Lima menit kemudian, Sunderland mengancam gawang The Gunners dengan tendangan keras Alex Pritchard. Akan tetapi, Leno mampu melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis bola yang mengarah ke pojok kiri atas gawang itu.

Menjelang laga berakhir, Charlie Patino mencetak gol kelima Arsenal. Alhasil, laga tersebut ditutup dengan skor 5-1 untuk keunggulan Meriam London.



Susunan pemain Arsenal vs Sunderland:

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Cedric Soares, Rob Holding, Ben White, Nuno Tavares; Martin Odegaard, Mohamed Elneny; Nicolas Pepe, Emile Smith Rowe, Eddie Nketiah; Folarin Balogun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)