6 Kemenangan KO Paling Brutal Petinju Inggris di Ring Tinju 2021

Rabu, 22 Desember 2021 - 13:25 WIB
loading...
A A A
Lee McGregor vs Vincent Legrand - 6 Agustus

Lee McGregor, petinju kelas bantam asal Skotlandia mengalami ketakutan pertama dalam karirnya yang menjanjikan ketika ia dijatuhkan jagoan Prancis yang memiliki rekor 32-0. Legrand mendaratkan pukulan kanannya untuk menjatuhkan petinju Inggris itu, tetapi dia tidak bisa menyelesaikan tugasnya saat McGregor berusaha keras untuk bertahan dan akhirnya pulih dari decking Belfast yang mengejutkan.



Dalam dua ronde, dia mulai membalikkan keadaan dan menguji serta menyadap pertahanan Legrand dengan pukulan-pukulan dekat. Dan begitu mangsanya teralihkan oleh pukulan pancingan, dia mengayunkan hook kanan ke rusuknya dan melipat Legrand menjadi dua dan menyerah.

Joe Cordina vs Joshua Hernandez - 14 Agustus

Petinju Joe Cordina mendapatkan reputasi sebagai petinju klinis dan ahli yang biasanya membutuhkan juri untuk memastikan kemenangannya. Tapi, ketika menghadapi Joshua Hernandez, kami melihat sisi kejamnya meledak di menit pertama. Sebuah pukulan lurus yang melesat cepat bak anak panah dari tangan kanan langsung menjatuhkan Hernandez ke kanvas. Pukulan sadis Cordina membuat Hernandez terlempar ke lantai.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0678 seconds (0.1#10.140)