Hasil Liga Prancis Lorient vs PSG: Baru Dua Kali Main, Ramos Sudah Dikartu Merah

Kamis, 23 Desember 2021 - 05:40 WIB
loading...
Hasil Liga Prancis Lorient vs PSG: Baru Dua Kali Main, Ramos Sudah Dikartu Merah
Sergio Ramos dikartu merah saat tampil melawan Lorient/foto/as.com
A A A
LORIENT - Bek Paris Saint-Germain (PSG) Sergio Ramos dikartu merah saat tampil melawan Lorient pada pekan ke-19 Ligue 1 Prancis 2021/2022. Dengan 10 pemain pada akhir babak kedua, PSG mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Sergio Ramos mendapat kartu merah pada menit 85 pada laga di Stade Yves Allainmat, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB. Dia baru berada di lapangan pada babak kedua setelah menggantikan Nuno Mendes.

Baca juga: Hasil Liga Italia 2021/2022: Bungkam Torino, Inter Milan Perkasa di Paruh Musim Pertama


Ramos menerima kartu kuning pertamanya pada menit ke-81 kemudian diusir keluar lapangan lima menit kemudian karena melakukan pelanggaran terhadap Terem Moffi di laga keduanya bersama PSG.

Les Parisiens -julukan PSG- tampil kurang meyakinkan pada babak pertama sehingga tertinggal satu gol.



Tapi, setelah pasukan Mauricio Pochettino kehilangan Ramos, mereka justru mampu menyamakan kedudukan lewat Mauro Icardi di pengujung babak kedua.

Jalannya pertandingan babk pertama, dua menit babak pertama berjalan, PSG langsung mendapatkan peluang. Nuno Mendes melepaskan umpan silang ke kotak penalti dan disambut tendangan voli Mauro Icardi tapi bola masih melebar di sisi gawang.

Pada menit 10, Lorient gantian mengancam gawang Les Parisiens lewat Terem Moffi. Namun, Moffi tidak bisa mengeksekusi dengan sempurna sehingga bola yang sangat dekat dari mulut gawang belum tepat sasaran.

Enam menit kemudian, Moffi kembali menebar ancaman. Kali ini, dia mencoba untuk menggantung Keylor Navas dengan tendangannya tetapi kiper asal Italia itu masih bisa menjangkau bola.

Tak mau dipermalukan, PSG berusaha keluar dari tekanan tim tuan rumah dengan menaikkan tempo permainan. Hasilnya, pada menit 26 Messi hampir memecah kebuntuan dengan tendangan volinya tetapi bola membentur tiang gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)