Hasil Liga Italia: Gusur Napoli, AC Milan Tutup Paruh Musim di Peringkat 2

Kamis, 23 Desember 2021 - 06:00 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Gusur Napoli, AC Milan Tutup Paruh Musim di Peringkat 2
AC Milan memastikan tiga poin usai mengalahkan Empoli/Foto/Twitter
A A A
EMPOLI - AC Milan memastikan tiga poin usai mengalahkan Empoli 4-2 dalam lanjutan Serie A Italia 2021/2022 di Stadion Carlo Castellani, Kamis (23/12/2021). Dengan hasil itu, Milan menutup paruh musim di posisi kedua, menggeser Napoli.

Kemenangan Milan ditandai brace Franck Kessie pada menit 12 dan 42. Alessandro Florenzi menyumbang gol pada menit 63 dan Theo Hernandez pada menit 69.



Empoli hanya bisa memperkecil kedudukan melalui gol Nedim Bejrami dan eksekusi penalti Andrea Pinamonti.

Tambahan tiga angka, Milan meraup 42 poin dari 19 laga, tertinggal empat angka dari sang juara paruh musim atau Campione d'Inverno, Inter Milan. Napoli di peringkat 3 dengan 39 poin.



Laga berjalan seru sejak menit awal laga. Baru berjalan 10 menit, Empoli mengancam lebih dulu melalui Liam Henderson. Namun masih bisa digagalkan penjaga gawang Mike Maignan.

Peluang tersebut berbuah serangan balik bagi Milan. Namun sepakan kaki kiri Alexis Saelemakers masih belum berbuah gol.

Milan pun membuka keunggulan melalaui sepakan mendatar Franck Kessie pada menit 12. Memanfaatkan situasi kemelut di kotak penalti, Kessie membawa Milan unggul lebih dulu.

Bukan tanpa perlawanan, Empoli merespon dengan gol penyama kedudukan yang dicetal Nedim Bajrami pada menit 18. Sepakan kaki kanannya mengirim bola masuk ke sudut kiri gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2972 seconds (0.1#10.140)