James Rodriguez Menyia-nyiakan Kesempatan yang Diberikan Madrid

Rabu, 10 Juni 2020 - 09:32 WIB
loading...
James Rodriguez Menyia-nyiakan Kesempatan yang Diberikan Madrid
Gaizka Mendieta percaya bahwa Real Madrid lebih dari sekadar mengakomodasi James Rodriguez, tetapi pemain asal Kolombia itu belum memanfaatkan peluangnya dengan sebaik-baiknya / Kolase Marca
A A A
MADRID - Gaizka Mendieta percaya bahwa Real Madrid lebih dari sekadar mengakomodasi James Rodriguez, tetapi pemain asal Kolombia itu belum memanfaatkan peluangnya dengan sebaik-baiknya. Dengan kembalinya pada pekan ini, dan menerapkan aturan baru terkait pergantian lima pemain pengganti selama sisa pertandingan musim ini, maka dia dapat menemukan peran untuk dirinya sendiri dalam rencana Zinedine Zidane.
Liga Spanyol
Namun demikian, Mendieta mengatakan meskipun peluang untuk tampil agak jauh dari harapan. Tapi Rodriguez bisa memanfaatkan sisa waktu untuk ini untuk beradaptasi dengan strategi yang diinginkan Zidane. (Baca juga: Pesan Courtois untuk Pemain Real Madrid )

"James sepertinya pemain yang nyata bagi saya. Saya benar-benar menikmati menontonnya dan saya ingin melihatnya lebih di lapangan, tetapi karena cedera dan alasan lain dia belum bisa memanfaatkan peluang itu," kata Mendieta kepada El Espectador dikutip dari Marca, Selasa (9/6/2020).

"Klub seperti Real Madrid tidak bisa memberikan keuntungan kepada pemain, jadi pemain yang harus memberikannya."

Dengan bergulirnya sejumlah kompetisi sepak bola di Eropa, Mendieta mengharapkan olahraga dapat kembali ke kehidupan normal setelah beberapa perubahan awal. Dia menuturkan mungkin dalam jangka pendek itu akan terpengaruh. (Baca juga: Menyoal Trofi Zamora, Akhiri Dominasi Oblak dan Peluang Courtois Tambah Koleksi Penghargaan )

"Tetapi dalam jangka menengah dan panjang saya pikir itu akan kembali ke situasi yang sama (seperti sebelumnya). Kami akan terbiasa, beradaptasi dengan keadaan dan orang-orang akan kembali ke stadion, ketika aman untuk melakukannya, dengan semangat yang sama."

"Apa yang terjadi sekarang akan membentuk kita sebagai masyarakat karena itu mengajari kita tentang apa prioritas kita dalam hidup," pungkas Mendieta.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)