Pahlawan Kemenangan Thailand Fokus Leg 2: Saksikan Perjuangannya LIVE di iNews

Jum'at, 24 Desember 2021 - 23:05 WIB
loading...
Pahlawan Kemenangan Thailand Fokus Leg 2: Saksikan Perjuangannya LIVE di iNews
Bintang Thailand Chanathip Songkrasin mencetak dua gol kemenangan atas Vietnam/Foto/affsuzukicup
A A A
KALLANG - Satu kaki timnas Thailand berada di final Piala AFF 2020 . Langkah Tim Gajah Perang -julukan Thailand- ke partai puncak sedkit ringan setelah menang 2-0 pada leg pertama semifinal.

Pada pertandingan di Singapore National Stadium, Kamis (23/12/2021), bintang Thailand Chanathip Songkrasin berhasil mencetak dua gol kemenangan. Torehannya tersebut dicetak pada menit ke-14 dan 23.



Sebenarnya Chanatip berkesempatan untuk mencetak gol ketiga. Hanya saja, eksekusi penaltinya pada menit ke-84, bisa ditepis oleh kiper Vietnam, Tran Nguyen Mạnh.

Meski begitu, performa Chanatip yang begitu signifikan pun membuatnya menjadi Man of the Match. Hanya saja, dia menilai hasil ini tak bisa diraih dengan bantuan para rekan satu timnya.



“Tentu saja saya senang meraih kemenangan dan menerima penghargaan Man of the Match. Namun, hasil ini merupakan kerja keras seluruh anggota tim,” kata Chanatip di laman resmi AFF, Jumat (24/12/2021).

Kini, Chanatip ingin timnya fokus menghadapi leg kedua. Pertandingan selanjutnya direncanakan berlangsung di tempat yang sama, Minggu (26/12/2021) yang akan disiarkan secara LIVE di iNews atau live streaming di sini

Selain itu, dukung dan saksikan pula rangkaian pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Suzuki Cup 2020 pada 5 Desember 2021-1 Januari 2022, LIVE hanya di iNews. Juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

“Saya bukan satu-satunya yang bekerja keras pada pertandingan kali ini. semua ini terjadi berkat keyakinan dari pelatih. Namun, pekerjaan kami masih belum selesai. Kami masih di tengah perjalanan dan harus tetap fokus,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)