Nick Kyrgios: Gelar Grand Slam Bukan Tujuan Saya

Selasa, 09 Juni 2020 - 23:59 WIB
loading...
Nick Kyrgios: Gelar Grand Slam Bukan Tujuan Saya
Petenis Australia, Nick Kyrgios mengaku tak tertarik mengejar gelar grand slam. Foto: IST
A A A
MELBOURNE - Petenis kontroversial Australia, Nick Kyrgios , kembali menuai sensasi. Kyrgios menyebut gelar grand slam bukan tujuan kariernya di tenis.

Kyrgios dianggap salah satu petenis terhebat di Australia. Namun penampilannya tak stabil, terkesan sering bermain-main ketika poin mulai tertinggal dari lawan. (Baca juga: Tanpa Vaksin, Tenis AS dan Prancis Terbuka Sulit Terealisasi )

Hal itu dianggap sebagai faktor Kyrgios sampai saat ini belum mendapatkan gelar grand slam. Alih-alih introspeksi, petenis 25 tahun itu justru kembali membuat pernyataan kontroversial.

"Grand slam bukan tujuan saya. Saya lebih suka bersenang-senang, maju ke perempat final atau final," kata Kyrgios dalam podcast Elliot Loney.

Saat ditanya alasan tidak memburu gelar grand slam, Kyrgios mengatakan fisiknya tidak cukup kuat untuk tampil lama di turnamen besar. Biasanya seorang pemain butuh tujuh kemenangan untuk meraih gelar grand slam.

"Saya yakin badan saya tidak cukup kuat untuk tujuh pertandingan," kata Kyrgios. (Baca juga: Legenda Wimbledon Bebera Alasan Federer Bukan Petenis Terbaik )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)