Tim Juara Piala Thomas 2020 Diguyur Bonus Rp10 Miliar, Jojo : Terima Kasih Pak Presiden dan Menpora

Selasa, 28 Desember 2021 - 23:01 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya, Menpora Amali juga menyerahkan apresiasi berupa bonus kepada tim Kejuaraan Dunia Angkat Besi sebesar Rp1,25 miliar yang diterima langsung Sekjen Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI), Djoko Pramono.

Dalam kesempatan ini, Menpora Amali mengatakan bahwa pemerintah benar-benar memperhatikan atlet dan cabang olahraga, hal itu dibuktikan dengan adanya apresiasi berupa bonus tersebut. Menurut Menpora, pemberian bonus ini terlambat karena pihaknya harus mengikuti aturan terkait dengan penggunaan keuangan negara.

"Pemerintah, negara benar-benar memperhatikan (atlet), cuma kan tidak bisa grasa grusu (mencairkan bonus), karena ini ada aturannya (undang-undang)," ujarnya.

Selain menyerahkan apresiasi berupa bonus kepada ketiga cabang olahraga tersebut, dalam kesempatan ini, Menpora Amali memberikan penghargaan Satya Lancana Dharma Olahraga kepada olahragawan yang berprestasi di olimpiade dan event internasional.

Adapun olahragawan yang mendapat anugerah Satyalancana Dharma Olahraga antara lain, Tri Kusharjanto (BuluTangkis), Sonny Dwi Kuncoro (Bulu Tangkis), Eng Hian (Bulu Tangkis), Ni Nengah Widiasih (Angkat Berat) dan Coni Ruswanta (Pelatih Angkat Berat).

Menpora pun mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan dan berprestasi. Dia berharap mereka dapat meningkatkan prestasinya baik yang sudah menjadi pelatih maupun yang masih menajdi atlet.

"Saya menyampaikan selamat kepada para penerima Satya Lencana Dharma Olahraga. Mudah-mudahan dapat menunjukan prestasi," harapnya.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0737 seconds (0.1#10.140)