7 Pertarungan UFC Wajib Dilihat Tahun 2022: No 1 Duel Dendam

Rabu, 29 Desember 2021 - 09:12 WIB
loading...
A A A
Rocky telah melakukan lebih dari cukup untuk mendapatkan pertandingan ulang dengan raja kelas welter Kamaru Usman, pria yang bertanggung jawab atas kekalahan kedua dan terakhirnya di dalam oktagon. Sudah saatnya meritokrasi kembali ke olahraga dan kidal yang licin diberi kesempatan untuk membalas dendam.

5. Jorge Masvidal vs Colby Covington
Mantan sahabat yang menjadi rival Jorge Masvidal dan Colby Covington telah bolak-balik satu sama lain selama dua tahun ini. Perseteruan itu, menurut Masvidal, dimulai ketika Covington menolak membayar salah satu pelatihnya untuk pertarungan gelar kelas welter sementaranya dengan Rafael dos Anjos pada 2018.

Sejak itu, mantan teman sekamarnya telah bertukar beberapa pukulan verbal di media, dengan Covington berulang kali mencap teman lamanya 'Street Judas'. Tensi panas antara dua penggerak jarum ini sangat nyata dan yang dapat membuat UFC menjadi kapal penuh uang.

6. Nate Diaz vs Vicente Luque
Nate Diaz memiliki satu pertarungan tersisa di kontrak UFC - jadi mengapa tidak menjadikannya sebagai pembakar? Pemenang lima musim Ultimate Fighter mengarahkan pandangannya pada pertarungan dengan Vincente Luque beberapa bulan yang lalu.



Dan pertarungan dengan pemain Brasil itu adalah jenis pertandingan yang Diaz inginkan. Keduanya menginginkannya, fans menginginkannya. Namun untuk beberapa alasan aneh, petinggi UFC sepertinya tidak menginginkannya. Mungkin mereka ingin mempertahankan Diaz sebagai lawan yang mungkin untuk pertarungan comeback McGregor. Siapa tahu? Tapi mereka juga bisa memanfaatkan kekuatan bintang Diaz dengan menempatkannya di sana bersama jagoan lain di Luque.

7. Sean O'Malley vs Cody Garbrandt
Prospek kelas bantam yang melonjak, Sean O'Malley berada di jalur untuk memperkuat dirinya sebagai penantang gelar kelas bantam yang serius tahun depan. Jadi mengapa tidak menempatkan dia di sana melawan mantan juara di Cody Garbrandt?

Pasangan ini benar-benar meremehkan satu sama lain dan keduanya memiliki banyak pengikut. Dan bentrokan viral mereka di konferensi pers UFC 269 awal bulan ini hanya semakin membangkitkan selera para penggemar untuk pertandingan tersebut. Hadiah untuk pemenang juga akan sangat besar. Bagi O'Malley, kemenangan atas mantan juara yang sangat disegani kemungkinan akan melontarkannya ke lima besar divisi kelas bantam.

Bagi Gabrandt, yang memiliki rekor 1-5 dalam enam pertandingan terakhirnya menyusul kekalahan KO dalam debutnya di kelas terbang melawan Kai Kara-France bulan ini, kemenangan atas Suga akan membuat nilainya meningkat pesat dan menempatkannya kembali di jalur untuk merebut kembali sabuk 61,2kg.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2753 seconds (0.1#10.140)