Mike Tyson dari Inggris Freezy MacBones Guncang Tinju Dunia

Rabu, 29 Desember 2021 - 14:46 WIB
loading...
Mike Tyson dari Inggris Freezy MacBones Guncang Tinju Dunia
Mike Tyson dari Inggris Freezy MacBones Guncang Tinju Dunia/The Sun
A A A
Tinju Inggris mungkin memiliki versi modern dari Mike Tyson yang datang melalui amatir. Dan, Mike Tyson dari Inggris itu bernama Freezy MacBones. Mengapa demikian? Mike Tyson dari Inggris Freezy MacBones yang mengalahkan saingannya dengan kekuatan brutal.



Lebih memilih untuk menggunakan persona ring Freezy MacBones, petinju berusia 31 tahun ini siap untuk menjadi profesional - dan dia telah menikmati audisi yang menakjubkan. Pertarungan uji coba diatur oleh perusahaan promosi, ingin melihat apa sebenarnya kelebihan petinju yang berbasis di Brixton itu.

Dia bertarung di atas ring melawan seorang pria yang jauh lebih besar, tetapi segera dia menjatuhkan dengan kepalanya bertumpu pada tali bawah. Itu terjadi pada tahun 2019 - dan sekarang petinju kelahiran Ghana ini siap untuk melakukan langkah pertamanya di tinju profesional.

"Semuanya baik-baik saja sampai dia memukul saya dengan keras. Seminggu kemudian saya melihat videonya, 50 Cent, [Floyd] Mayweather, semua orang mempostingnya. Itu gila,''kata Freezy MacBones kepada SkySports. "Semua orang bertanya, siapa orang ini? Begitulah yang terjadi."



Dan pada perbandingan dengan orang Amerika tertentu yang dikenal sebagai 'The Baddest Man On The Planet', MacBones menambahkan: "Saya menyukainya. Saya senang mereka memanggil saya Mike Tyson dari Inggris. Mari kita kesampingkan bercanda, itulah yang saya minta dan saya memilikinya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)