Final Liga 2 2012, Rans Cilegon vs Persis Solo: RD Prediksi Sengit

Rabu, 29 Desember 2021 - 06:02 WIB
loading...
Final Liga 2 2012, Rans Cilegon vs Persis Solo: RD Prediksi Sengit
Pemain Rans Cilegon FC bermain lebih enjoy kontra Persis Solo di final Liga 2/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pelatih Rans Cilegon FC Rahmad 'RD' Darmawan memprediksi laga kontra Persis Solo akan bejalan sengit. Kedua tim sudah memastikan tiket promosi ke Liga 1 musim depan, sehingga akan bermain lepas.

Final Liga 2 2021 antara Rans Cilegon melawan Persis Solo digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (30/12/2021) malam. Meski sudah dipastikan promosi ke Liga 1, RD ingin pasukannnya tetap bersikap profesional dan serius menatap setiap laga.



RD mengatakan timnya akan bermain lebih santai dan lebih lepas pada final nanti. Oleh sebab itu, dia memprediksi laga nanti akan berlangsung lebih seru dari partai-partai sebelumnya karena para pemain sudah bebas dari tekanan.

Rans dan Persis dipastikan promosi ke Liga 1 usai mengalahkan lawan masing-masing pada partai semifinal Liga 2. Rans sukses menang tiga gol tanpa balas kala berhadapan dengan PSIM Yogyakarta, sedangkan Persis berhasil menekuk Dewa United dengan skor 2-1.



“Pertandingan kali ini tentu akan lebih menarik karena pemain bisa tampil lebih lepas, dan ini yang diharapkan para pecinta sepak bola,” kata RD pada jumpa pers virtual.

“Partai final ini kami bakal bermain enjoy dan lepas kareana tingkat stres kita menurun tapi tetap saya harap anak anak bermain serius, tapi kita bermain lebih enjoy karena sudah memenuhi target,” sambungnya.

Meski begitu, RD mengingatkan anak asuhnya untuk tetap profesional dan serius dalam menatap setiap pertandingan. Promosi ke Liga 1 disebut bukan alasan untuk para pemainnya bisa berleha-leha.

“Mungkin level stres tim sudah turun satu level, tapi tetap motivasi tetap kita jaga, sebagai seorang profesional mereka dituntut untuk melakukan yang terbaik,” katanya.

“Ketika selesai lawan PSIM, saya ingatkan para pemain untuk tetap jaga profesionalitas dalam menatap semua pertandingan,” imbuhnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)