Preview MU vs Burnley: Sihir Rangnick!

Kamis, 30 Desember 2021 - 07:02 WIB
loading...
Preview MU vs Burnley: Sihir Rangnick!
Manchester United (MU) menunjukkan perkembangan kinerja yang signifikan di tangan Pelatih Ralf Rangnick/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) menunjukkan perkembangan kinerja yang signifikan di tangan Pelatih Ralf Rangnick. The Red Devils mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan Liga Primer Inggris 201/2022 di bawah bos asal Jerman itu.

MU tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di semua kompetisi di bawah asuhan Rangnick tetapi mereka hanya mencetak satu gol di setiap pertandingan. Saat ini, The Red Devils berada di posisi ketujuh klasemen liga, dan belum pernah keluar dari enam besar pada pergantian tahun sejak musim 1989/1990.



Kini, tantangan Rangnick di depan mata, saat menjamu Burnley dalam lanjutan liga di Old Trafford, Kamis (30/12/2021) malam waktu lokal atau Jumat (31/12/2021) pukul 03.15 WIB. MU akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Peluang terbuka, apalagi Burnley hanya pernah menang sekali di Old Trafford dalam 13 pertemuan terakhir di Liga Primer. Satu-satunya kemenangan itu dengan skor 2-0 di Old Trafford pada Januari 2020.



Man United hanya mencatat satu clean sheet dalam 13 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Primer, kebobolan 22 gol. Tapi, catatan itu tak mengkhawatirkan lantaran Pasukan Sean Dyche juga telah menjalani tiga pertandingan liga tanpa gol, hanya melakukan tiga tembakan tepat sasaran selama periode tersebut.

Man United, juara Liga Primer Inggris 20 kali, berada di peringkat 7 dalam klasemen, tujuh poin di belakang Arsenal yang berada di urutan keempat tetapi dengan dua pertandingan tersisa. MU dua poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di urutan keenam dengan jumlah pertandingan yang sama setelah tim asuhan Antonio Conte ditahan di Southampton pada Selasa.

Man United telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Burnley, termasuk sukses 3-1 di Old Trafford musim lalu, tetapi Clarets mencatat kemenangan 2-0 di Manchester pad musim 2019/2020.

Man United akan kembali tanpa servis Paul Pogba karena masalah paha, sementara Victor Lindelof absen, setelah baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)