7 Pertarungan Tinju Impian Guncang 2022: Duel Juara Tak Terbantahkan

Kamis, 30 Desember 2021 - 07:06 WIB
loading...
A A A
Pertemuan dengan juara Eropa David Avanesyan, yang tetap bugar dan segar di usia 33 tahun, akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Benn. Benn memiliki semua momentum dan kepercayaan diri untuk menyarankan dia memenangkannya, tetapi kita perlu melihat timnya memiliki kepercayaan yang sama padanya dengan memberinya tantangan nyata.

4. Sunny Edwards vs Julio Cesar Martinez - unifikasi kelas terbang IBF dan WBC
Ada begitu banyak panas, bakat, keterampilan, dan latar belakang pertarungan potensial ini yang hampir dijamin tidak akan terjadi. Divisi kelas terbang sering tidak terdeteksi karena kurangnya KO dan karakter yang besar, tetapi anak-anak ini melawan tren.

Edwards adalah juara dunia IBF dengan skill tinju yang membingungkan lawan. Martinez adalah petarung Meksiko yang berada di jalur untuk mengalahkan saudara laki-laki Sunny, Charlie pada tahun 2019 ketika dia dengan mempermalukan saat dia berada di kanvas. Martinez masih memiliki gelar WBC lama Charlie sehingga akan menjadi penyatuan untuk memutuskan No1 di divisi tersebut. Sang maestro vs monster? Ya silakan.

5. Lawrence Okolie vs Mairis Briedis - unifikasi kelas penjelajah WBO dan IBF
Juara dunia kelas penjelajah WBO Lawrence Okolie ingin menyatukan gelar sebelum melompat untuk bertarung di kelas berat seperti sahabatnya seperti Anthony Joshua dan Derek Chisora. Briedis memiliki sabuk IBF dan telah dianggap sebagai pria yang harus dikalahkan sejak Usyk menyelesaikan seluruh kelas berat dan naik. Ini akan menjadi pertarungan menentukan yang mungkin mengakhiri karier kedua pria di divisi ini sebelum mereka naik, dalam kasus Okolie, atau mungkin pensiun untuk Briedis.

6. Josh Taylor vs Terence Crawford - gelar kelas welter WBO
Josh Taylor mungkin memiliki CV terbaik di seluruh dunia tinju sehingga tampaknya terus mencoba memberikan tantangan baru pada raja super-ringan yang tak terbantahkan. Bintang Edinburgh harus mempertahankan semua gelarnya melawan penantang wajib Manchester Jack Catterall pada bulan Februari. Crawford juga berjuang untuk menemukan tantangan yang layak.

7. Hamzah Sheeraz vs Bradley Skeete - kelas welter super
Pada tanggal 4 Desember, Hamzah Sheeraz yang tak terkalahkan seharusnya melompat dari calon ke pesaing dengan kemenangan atas Bradley Skeete yang disegani namun tidak aktif. Petinju welter Super menjalani kamp pelatihannya di California sementara Skeete baru-baru ini kembali ke Sheffield yang membeku.



Itu seharusnya menjadi pergantian penjaga yang sederhana tetapi Skeete mengungguli bintang Ilford dan tampak di jalur untuk memenangkan keputusan. Namun Sheeraz, pria yang sangat sopan dan penuh hormat, menjadi terlalu bersemangat dan memukul Skeete saat dia berlutut.

Wasit Steve Gray seharusnya mengakhiri kontes di sana dan kemudian - dengan tidak ada kontes atau diskualifikasi - karena Skeete dalam kondisi tidak fit untuk melanjutkan dan dihentikan segera setelahnya. Dengan cara yang biasanya berkelas, Sheeraz telah meminta maaf dan menawarkan Skeete pertandingan ulang dan itu akan menjadi pertarungan pembelajaran yang hebat baginya. Mudah-mudahan kita melihat pertandingan ulang karena Skeete layak mendapatkan bayaran lagi dan kesempatan untuk menebusnya dan Sheeraz bisa mendapatkan pengalaman penting yang mungkin kurang untuk pertama kalinya.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)