Seksinya Petarung MMA Cantik Dibungkus Baju Operasi

Jum'at, 31 Desember 2021 - 08:45 WIB
loading...
Seksinya Petarung MMA Cantik Dibungkus Baju Operasi
Seksinya Petarung MMA Cantik Dibungkus Baju Operasi/The Sun
A A A
Petarung MMA cantik Pearl Gonzalez menghebohkan penggemar saat memamerkan bokong seksinya dalam balutan baju operasi. Foto-foto nakal Pearl Gonzalez diposting sebelum menjalani operasi.



Petarung MMA cantik berusia 35 tahun itu juga mengisyaratkan potensi comeback dalam keterangannya, diposting di bawah foto-foto pantat telanjangnya. Mantan petarung UFC memposting foto di akun media sosialnya dengan judul: "Operasi tapi tetap seksi!

"Akhirnya cedera ini bisa dipulihkan! Sejak itu saya tidak bisa bergulat atau menendang, itulah sebabnya saya memilih untuk fokus pada tinju tahun lalu. Menantikan untuk menjadi 100 [persen] lagi!!"

Setelah dua kekalahan UFC, Gonzalez dibebaskan pada 2018 dan bergabung dengan Invicta Fighting Championships sebelum menandatangani kontrak dengan Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC) awal tahun ini.

Bintang Chicago itu telah berkompetisi di kejuaraan tinju tangan kosong sejak saat itu. Dia memenangkan pertarungan debutnya di BKFC tetapi dikalahkan oleh Britain Hart pada bulan November. Gonzalez kalah dalam pertarungan dengan angka dan mengumumkan bahwa dia pensiun dari olahraga segera setelah itu.



Namun, sekarang sepertinya bintang itu yakin akan kembali setelah operasi. Postingan Instagram dari orang Amerika itu dipenuhi dengan pesan yang berharap Gonzalez cepat sembuh.

Rekan petarung, Amanda Serrano, menulis: "Semoga Sukses! Cepat pulih juga."

Dan pegulat pro, Thunder Rosa, menunjukkan kekagumannya pada Gonzalez dengan menulis: "Giiirllll ".

Gonzalez telah memposting foto seksi sebagai bagian dari usaha baru, mendorong penggemar untuk bergabung dengan layanan berlangganan premiumnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)