Lukai Hati Pelatih, Pemilik dan Fans, Romelu Lukaku Harus Minta Maaf

Sabtu, 01 Januari 2022 - 03:03 WIB
loading...
Lukai Hati Pelatih, Pemilik dan Fans, Romelu Lukaku Harus Minta Maaf
Romelu Lukaku melontarkan pernyataan kontroversial/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Romelu Lukaku melontarkan pernyataan kontroversial yang memantik kemarahan fans Chelsea . Striker berpaspor Belgia itu mengaku tak bahagia bergabung di Chelsea dan lebih mencintai Inter Milan ketimbang klub London tersebut.

“Secara fisik saya baik-baik saja. Tapi saya tidak senang dengan situasi di Chelsea,” kata Lukaku kepada Sky di Italia dalam percakapan yang berlangsung awal Desember 2021 seperti dilansir talksport.com.



“( Thomas) Tuchel (pelatih Chelsea) telah memilih untuk bermain dengan sistem lain. Saya tidak akan menyerah, saya akan profesional. Saya tidak senang dengan situasinya tetapi saya profesional, dan saya tidak bisa menyerah saat ini.”

“Saya sungguh-sungguh, dari lubuk hati saya yang paling dalam, berharap untuk kembali ke Inter, bukan di akhir karier saya, tetapi saat saya masih berada di level untuk memenangkan lebih banyak trofi.”

Baca juga: Final Piala AFF 2020: Polking Belum Bahas Kontrak dengan Thailand


Atas ucapan yang dilontarkan Lukaku, reaksi tersebut langsung menuai viral di dunia jagat media sosial dan para pecinta sepak bola. Terlebih di negara Inggris maupun Italia.

Kendati demikian, banyak yang berkomentar berbeda-beda atas ucapan Lukaku. Namun, kebanyakan reaksi tersebut mengandung unsur negatif.

Di samping itu, penggemar The Blues -julukan Chelsea- tidak terima atas ucapan yang dilontarkan Lukaku. Mereka menuduh striker berusia 29 tahun itu tidak menghormati skuat dan sang pelatih asal Jerman tersebut. Sementara fans Inter tidak sedikit yang sudah memaafkannya, tapi sudah terlambat

Pundit talkSPORT Trevor Sinclair mengklaim pernyataan Lukaku 'tidak sopan' baik terhadap pelatih dan pemilik Chelsea Roman Abramovich. Menurut Sinclair, Lukaku harus meminta maaf kepada penggemar Blues.

“Saya benar-benar terkejut. Saya ada di pertandingan saat Chelsea menang atas Aston Villa. Saya menyaksikan Lukaku saat pemanasan,"ujar Sinclair. "Dia tersenyum, tertawa, dia tampak seperti senang kembali ke skuat Chelsea."

“Saya pikir dia harus meminta maaf kepada para penggemar Chelsea karena pernytaannya. Itu sangat tidak sopan untuk fans Chelsea."

“Saya pikir itu sangat tidak sopan terhadap manajer Chelsea. Saya akan terkejut jika dia tidak berbicara dengan Thomas Tuchel tentang hal ini. Dia mungkin tidak mendapatkan jawaban yang dia inginkan tetapi Anda tidak keluar di depan umum dan mengatakan ini."

Pada musim 2021/2022, performa Lukaku tidak terlalu buruk. Ia berhasil mencatatkan rekor tujuh gol dan dua assist dari 18 pertandingan di semua kompetisi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)