Preview Getafe vs Real Madrid: Perkuat Posisi Los Blancos

Minggu, 02 Januari 2022 - 08:04 WIB
loading...
Preview Getafe vs Real Madrid: Perkuat Posisi Los Blancos
Real Madrid mengincar tiga poin sempurna untuk memperkuat posisinya di puncak klasemen Liga Spanyol saat mereka berkunjung ke markas Getafe, Minggu (2/1/2022) malam WIB / Foto: Kolase
A A A
MADRID - Real Madrid mengincar tiga poin sempurna untuk memperkuat posisinya di puncak klasemen Liga Spanyol saat mereka berkunjung ke markas Getafe , Minggu (2/1/2022) malam WIB. Laga derby lokal ini akan berlangsung di Coliseum Alfonso Perez.

Madrid saat ini sudah membukukan 46 poin atau unggul delapan poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua. Sementara Getafe menempati posisi 16 dengan nilai 15 poin dari tiga kali menang, enam kali seri, dan sembilan kali kalah di musim ini.

BACA JUGA: Kejutan! Lukaku Mengaku Tak Senang di Chelsea karena Formasi Tuchel

Meski begitu, Madrid tidak bisa menganggap sebelah mata tuan rumah. Pasalnya, Getafe hanya kalah sekali dari delapan pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 1-0 atas Osasuna dalam pertandingan terakhirnya sebelum juda musim dingin.

Sementara Madrid telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir di liga dan tidak terkalahkan dalam pertarungan teratas Spanyol sejak awal Oktober. Jadi Getafe menghadapi tugas besar untuk tidak mengecewakan penggemar akhir pekan ini.

BACA JUGA: Lukai Hati Pelatih, Pemilik dan Fans, Romelu Lukaku Harus Minta Maaf

Apalagi Getafe diketahui belum mengalahkan Los Blancos di Liga Spanyol sejak November 2008. Tapi dukungan tuan rumah diharapkan mampu memberikan tekanan untuk Madrid.

Prakiraan Susunan Pemain

Getafe: Soria; Mitrovic, Cabaco, Cuenca; Suarez, Arambarri, Maksimovic, Alena, Olivera; Unal, Ramirez

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Rodrygo

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)