Intip Serunya Anthony Joshua Dilatih Floyd Mayweather Jr di Dubai

Minggu, 02 Januari 2022 - 11:11 WIB
loading...
Intip Serunya Anthony Joshua Dilatih Floyd Mayweather Jr di Dubai
Serunya Anthony Joshua Dilatih Floyd Mayweather Jr di Dubai/The sun
A A A
Anthony Joshua berlatih dengan Floyd Mayweather Jr sebagai siasat pembalasan menjelang pertandingan ulang dengan Oleksandr Usyk. Mantan juara dunia kelas berat Anthony Joshua bekerja sama dengan Floyd Mayweather Jr untuk sesi latihan di Dubai, Uni Emirat Arab, demi merebut kembali gelarnya dari Oleksandr Usyk.

Ikon Watford yang berusia 32 tahun telah berlatih di Timur Tengah bersama teman-teman dan sesama petarung Inggris, Lawrence Okolie dan Chris Eubank Jr. Tapi dia menghabiskan waktu dengan Floyd Mayweather, legenda tak terkalahkan berusia 44 tahun pada hari Jumat dan berterima kasih kepada Money Man atas bantuannya.



Mantan juara WBA, IBF dan WBO difilmkan meninju tas aqua yang tergantung dan memberi judul klip: ''Yang terbaik untuk melakukannya dan selalu membantu generasi berikutnya. Juara yang sangat dihormati.''

Joshua berlatih memukul samsak berat dengan pukulan lurus, hook dan uppercut, dengan Mayweather di dekatnya untuk menganalisis gerakannya. Penggemar tinju dengan cepat mengomentari latihan Joshua dengan Mayweather. "Floyd memiliki IQ tinju yang lebih baik daripada siapa pun dalam tinju dan bertarung dengan setiap gaya jadi ya dia bisa membantu AJ."

Yang lain berkata: "Kami senang melihatnya.

"Pembenci akan terus membenci dari pinggir lapangan - terutama ketika Anda melakukan banyak hal dengan benar."

Dan yang lain berkata: "Saya pikir itu baik bahwa dia pergi ke pelatih/petarung yang berbeda dan mencoba untuk meningkatkan keterampilannya."

Seseorang berkomentar: "Ini menarik. Akankah saran Floyd dapat membantu Joshua mengalahkan Usyk?

AJ telah berlatih dengan sejumlah pelatih di seluruh Amerika - termasuk Virgil Hunter, Eddy Reynoso dan Ronnie Shields, sejak kekalahannya pada September dari bintang Ukraina itu. Dan SunSport memahami waktunya dengan pelatih Tim GB Rob McCracken, di Institut Olahraga Inggris di Sheffield, telah berakhir setelah lebih dari satu dekade sukses luar biasa.

Dan, saat mendapatkan pekerjaan cuaca hangat di UEA, dia telah memukul bantalan dengan Anthony 'Chill' Wilson di gym eksklusif Binous. Tetapi dia memiliki tamu istimewa, Mayweather, yang telah berada di wilayah tersebut untuk mempromosikan sejumlah usaha bisnis di saluran media sosialnya.



Joshua menyortir kursi VIP Mayweather untuk kemenangannya di bulan Desember atas Kubrat Pulev dan bangga telah membuatnya terkesan, berseri-seri setelahnya: ''Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki dia di rumah. Saya sangat menghormatinya atas apa yang telah dia capai. Dia datang untuk melihat saya tampil dan saya melakukan salah satu gerakan favoritnya - pull-counter."

Joshua menderita kekalahan angka dalam pertarungan di Stadion Tottenham Hotspur pada bulan September tetapi akan memiliki kesempatan untuk membalas dendam pada kidal yang licin asal Ukraina.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)