Ejek Mantan Pacar Ibunya, Neymar Jr Terancam Dipolisikan

Rabu, 10 Juni 2020 - 10:02 WIB
loading...
Ejek Mantan Pacar Ibunya, Neymar Jr Terancam Dipolisikan
Neymar dan ibundanya. Foto: Onties.com
A A A
SANTOS - Penyerang Brasil, Neymar Jr, terancam dipolisikan oleh aktivis LGBT . Pasalnya, Neymar Jr mengejek mantan kekasih ibunya yang seorang biseksual.

Masalah muncul ketika ibunda Neymar Jr Nadine Goncalves putus dengan kekasihnya, Tiago Ramos. Nadinde memutuskan Ramos karena belakangan sadar bahwa Ramos merupakan seorang biseksual. (Baca juga: Ibunda Neymar Kencani Brondong )

Neymar Jr yang tentunya berada di kubu Nadine, membuat komentar yang tidak cuma menyudutkan Ramos, tetapi juga seluruh kaum LGBT. Neymar Jr menggunakan kata 'viadinho' yang dalam bahasa Portugis menghina kaum LGBT.

Aktivis pembela kelompok LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender), Agrippino Magales, dikabarkan siap menuntut Neymar. Magales mengaku tengah menelusuri dugaan Neymar Jr menghina kaum LGBT.

Sebelumnya diketahui, surat kabar Brasil, Ibaiha, membocorkan klip percakapan Neymar Jr dengan rekan-rekannya. Pada rekaman itu Neymar Jr diduga menghina kaum LGBT. (Baca juga: Hubungan Asmara Ibunda Neymar Jr dengan Brondong Akhirnya Kandas )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)