Tim Putri Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga di Proliga 2022

Senin, 03 Januari 2022 - 15:21 WIB
loading...
Tim Putri Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga di Proliga 2022
Pembina Tim Jakarta Elektric PLN, Danny Irawan. Foto: SINDOnews/Agus Nyomba
A A A
MAKASSAR - Tim Putri Jakarta Elektrik PLN, siap menyongsong kompetisi bola voli elit di tanah air, yakni Proliga 2022 yang digelar bulan depan.

Pembina Tim Jakarta Elektrik PLN, Danny Irawan mengatakan, timnya sudah melakukan persiapan dan pemusatan latihan di Bandung.

Baca Juga: Proliga
Dirinya menjelaskan, sebagai bentuk persiapan dan keseriusan, timnya bahkan memboyong dua pemain impor. Kedua pemain ini akan memperkuat tim sepanjang musim.

"Mereka sudah ada di Indonesia, baru tiba dan menjalani karantina. Tapi kami belum mau bocorkan nama dan asalnya dulu. Nanti akan diumumkan," katanya.

Baca Juga: Proliga
Danny menjelaskan, untuk skuadnya yang bertanding di Proliga ini akan dinakhodai oleh Risco Herlambang. Pelatih yang sebelumnya membawa Tim Voli Jabar meraih emas di PON Papua lalu.

Baca juga:Jika Kembali Lagi ke Proliga, Aprilia Manganang Harus Gabung Tim Putra

"Ada dua pemain senior kita pertahankan, ditambah dengan dua pemain asing dan pemain lokal yang sudah disiapkan," tandasnya.

Selain itu, Danny mengatakan sebenarnya ia berencana menjadikan Sulsel sebagai tempat untuk pembinaan voli. Hanya saja belum mendapat respons dengan baik. "Sekarang pemusatan masih digelar di Bandung," tandasnya.
(luq)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)
pixels