Pemain Persikabo Raychan Adji Pangestu Tewas Kecelakaan Jelang Lawan Arema di Liga 1

Senin, 03 Januari 2022 - 18:18 WIB
loading...
Pemain Persikabo Raychan Adji Pangestu Tewas Kecelakaan Jelang Lawan Arema di Liga 1
Kabar duka menyelimuti olahraga Indonesia, khususnya sepak bola. Sebab, salah satu pemain Persikabo, Raychan Adji Pangestu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil. Foto: Antara
A A A
BANYUWANGI - Kabar duka menyelimuti olahraga Indonesia, khususnya sepak bola. Sebab, salah satu pemain Persikabo , Raychan Adji Pangestu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil di Wongsorejo, Banyuwangi.

Baca Juga: 3 Pemain Timnas Indonesia Masuk Skuad Terbaik Piala AFF 2020 versi Media Asing

Raychan diberitakan dalam perjalanan menuju Bali untuk mengikuti duel melawan Arema FC pada paruh kedua atau putaran 4 Liga 1 2021/2022.

Nandang Permana Sidik selaku Media Officer Persikabo, saat dikonfirmasi, Senin (3/1/2022) membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur itu.

"Dalam mobil operasional tim, Avanza. Ada tiga orang, meninggal 2 orang. Sopir sama Raychan," kata Pepe, sapaan akrab Nandang.

Disebutkan mobil operasional itu dikemudikan Amirulloh dari personel tim transportasi dan ditumpangi pemain Persikabo Raychan dan Bintang Yudha.

Kedua korban tewas adalah Raychan dan Amirulloh. Sedangkan Bintang Yudha dikabarkan selamat dan mengalami luka ringan. Saat ini, manajemen Persikabo berada di Banyuwangi untuk mengurus jenazah Raychan dan Amirulloh.

Rencananya, jenazah Raychan akan dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Perjuangan No 9 RT 013/05, Kebon Pala, Kecamatan Makassar, DKI Jakarta. Demikian juga jenazah Amirulloh yang akan dibawa dan dikebumikan di kampung halamannya.

Pepe mengungkapkan Persikabo sangat berduka atas kejadian tersebut dan memohon doa untuk kedua almarhum agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Sementara menurut keterangan kepolisian, mobil Toyota Avanza yang ditumpangi Raychan bertabrakan dengan truk di Desa Bangka, Wongsorejo, Banyuwangi dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2312 seconds (10.101#12.26)