Belum Disodori Kontrak Baru, Egy Maulana Vikri Hapus FK Senica dari Bio Instagramnya, Siap Hengkang?

Selasa, 04 Januari 2022 - 08:02 WIB
loading...
Belum Disodori Kontrak Baru, Egy Maulana Vikri Hapus FK Senica dari Bio Instagramnya, Siap Hengkang?
Egy Maulana Vikri sepertinya siap-siap meninggalkan FK Senica?/Foto/fkseneca
A A A
JAKARTA - Bintang timnas Indonesia Egy Maulana Vikri sepertinya siap-siap meninggalkan FK Senica . Egy belum disodori kontrak baru meski masa kerjanya sudah expired di klub Liga Slovakia tersebut.

Hingga kini, nasib Egy di FK Senica masih belum menemukan titik terang. Bahkan, gelandang serang berusia 21 tahun itu menghapus klubnya tersebut dari bio Instagramnya.



Egy hanya memiliki kontrak FK Senica hingga akhir tahun lalu. Namun, hingga kini FK Senica belum juga memberikan kontak baru untuk pemain dengan nomor punggung 17 tersebut.

Egy juga menjadi bagian dari timnas Indonesia ketika menghadapi Piala AFF 2020 kemarin di Singapura. Alih-alih kembali ke Slovakia, Egy justru ikut rombongan Timnas untuk kembali ke Indonesia.



Hal tersebut berbeda dengan bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, yang langsung kembali ke Inggris usai Piala AFF 2020. Pemain berusia 19 tahun itu akan segera bergabung dengan klubnya, Ipswich Town, setelah menjalani karantina.

Namun Liga Slovakia pun jika baru akan kembali bergulir pada Februari mendatang. Hal tersebut membuat peluang Egy untuk mendapatkan perpanjangan kontrak bersama FK Senica masih bisa tersedia.

FK Senica dikabarkan sedang mengalami krisis ekonomi yang cukup berat saat ini. Bahkan upah beberapa pemain disebut belum bisa dibayarkan karena masalah finansial yang menghantam klub tersebut.

Hal tersebut juga berdampak kepada proses rekrutmen FK Senica untuk mencari atau memperpanjang kontrak pemain. Hal itu membuat masih Egy untuk kembali bertanding di Liga Slovakia itu hingga kini belum menemukan titik terang.

Sebelumnya, Egy mendapat kontrak selama enam bulan pada bursa transfer musim panas lalu. Dirinya pun bisa mendapat perpanjangan kontrak selama 18 bulan saat itu meski hingga kini hal tersebut masih samar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5584 seconds (0.1#10.140)