Bantai Vannes, Mbappe Cetak Gol ke-150 PSG: Sebuah Kehormatan!

Selasa, 04 Januari 2022 - 11:01 WIB
loading...
Bantai Vannes, Mbappe Cetak Gol ke-150 PSG: Sebuah Kehormatan!
Kyliam Mbappe menjadi bintang saat PSG membantai Vannes OC/Foto/Twitter
A A A
VANNES - Kylian Mbappe menjadi bintang saat Paris Saint-Germain (PSG) membantai Vannes OC 4-0 pada babak 32 besar Coupe de France (Piala Prancis) 2021/2022, Selasa (4/1/2021) dini hari WIB. Mbappe mencetak hat-trick di laga itu.

Hat-trick Mbappe membuat penyerang berusia 23 tahun itu sudah menyumbang 150 gol untuk Les Parisien. Mantan pemain AS Monaco itu begabung dengan PSG pada 31 Agustus 2017.



"Ini suatu kehormatan (mencapai 150 gol). Mencetak begitu banyak gol untuk klub besar seperti ini selalu baik. Hanya ada tiga dari kita, dan kesenjangan di antara kita semakin dekat," kata Mbappe dilansir laman resmi klub.

"Saya cukup beruntung. Aku cukup beruntung bermain bersama dua pemain hebat. Saya tahu bahwa Ibrahimovic tidak jauh, tetapi yang paling penting adalah bahwa kami menang dan terus mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan di depan."



Jalannya pertandingan babak pertama, sejak awal-awal babak, PSG sudah terlihat mendominasi jalannya pertandingan. Upaya demi upaya secara bertubi-tubi dilancarkan oleh Marco Verratti dkk.

Hal itu pun membuat pertahanan Vannes sangat dalam, tak jarang juga para pemain harus melanggar di area berbahaya. Salah satunya terjadi saat Kylian Mbappe dijatuhkan pemain bertahan di kotak penalti. Beruntung wasit tidak mengklaimnya sebagai pelanggaran.

Peluang emas pertama didapatkan PSG pada menit 23 melalui tendangan dari Ander Herrera. Untungnya kiper Vannes Petrel masih sangat sigap di bawah mistar untuk menepis tendangan itu.

Satu menit berikutnya giliran Wijnaldum yang memiliki peluang dari dalam kotak penalti. Namun tendangannya bisa diblok pemain belakang sehingga menghasilkan tendangan penjuru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)