Besok, Dorna Sports Umumkan Kalender Baru MotoGP

loading...
Besok, Dorna Sports Umumkan Kalender Baru MotoGP
Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports mengonfirmasi bahwa pihaknya akan mengumumkan mengenai kalender baru MotoGP 2020 pada Kamis (11/6). Foto/MotoGP
CATALUNYA - Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports mengonfirmasi pihaknya berencana mengumumkan mengenai kalender baru MotoGP 2020 pada Kamis (11/6/2020). Ada kesempatan untuk menjalani balapan di Grand Le Mans, Prancis.

"Ada banyak kemungkinan untuk balapan di Prancis juga, tetapi itulah yang harus kita putuskan akhir-akhir ini. Bahkan jika kita membuat program tentang jalannya balapan musim ini," ungkap Ezpeleta dikutip dari AS Sport, Selasa (9/6).

Ezpeleta menjelaskan bahwa saat ini Dorna Sports sedang mempertimbangkan kemungkinan sirkus balap motor dengan menghadirkan penonton.

Dia menambahkan, Dorna Sports dan sejumlah pejabat lainnya akan pergi ke beberapa negara untuk membahas mengenai peraturan dari negara masing-masing penyelenggara balapan MotoGP.



Namun, ini akan disesuaikan dengan keadaan darurat kesehatan. "Saat ini, kami tidak mempertimbangkan kemungkinan balap dengan publik. Jadi seiring perkembangannya, kita akan melihat."

"Kami juga akan pergi ke berbagai negara, jadi itu akan tergantung pada peraturan masing-masing negara. Kami akan berlari dengan publik ketika pihak berwenang mengizinkannya. Pada prinsipnya, balapan akan dirancang tanpa penonton."

Balapan MotoGP sendiri rencananya akan bergulir di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 19 Juli mendatang.



Sejauh ini ada beberapa aturan yang harus dipatuhi semua pihak, salah satunya mengenai pengurangan jatah jurnalis yang diperbolehkan meliput balapan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top