Ambisi Kembali ke Lapangan, Christian Eriksen Siap Umumkan Klub Barunya

Selasa, 04 Januari 2022 - 12:02 WIB
loading...
Ambisi Kembali ke Lapangan, Christian Eriksen Siap Umumkan Klub Barunya
Christian Eriksen masih berambisi kembali ke lapangan/foto/Twitter
A A A
ODENSE - Christian Eriksen masih berambisi kembali ke lapangan. Pesepak Bola asal Denmark siap kembali menggoreng si kulit bundar setelah dinyatakan sehat dari masalah jantung yang mengganggunya.

Eriksen mengalami serangan jantung ketika timnas Denmark berhadapan dengan Finlandia di Piala Eropa 2020, 13 Juni 2021. Sempat tak sadarkan diri di lapangan, Eriksen akhirnya mendapat perawatan dan harus memasang defibrilator pada jantungnya.

Baca juga: Hasil Liga Inggris 2021/2022: MU Dipermalukan Wolverhampton di Kandang Sendiri, Rangnick: Kami Banyak Masalah

Penyerang berusia 29 tahun itu harus mengakhiri kontraknya bersama Inter Milan karena defibrilator yang ditanamkan di jantungnya. Pasalnya, peraturan di Liga Italia melarang pemain bertanding dengan alat tersebut. Akhirnya, Eriksen pun terpaksa meninggalkan Inter pada Desember lalu.

Tapi, Eriksen belum sepenuhnya ingin meninggalkan lapangan hijau. Niat Eriksen masih membara untuk mencari klub baru agar bisa kembali bertanding di lapangan. Bahkan, baru-baru ini Eriksen telah berlatih dengan mantan klubnya, Odense, di Denmark.

Baca juga: 3 Klub Italia Kalah Cepat, MU Ajukan Tawaran untuk Bintang River Plate Rp322 Miliar

Agen Christian Eriksen, Martin Schoots, mengatakan bahwa pemain gelandang itu masih berambisi untuk meneruskan kariernya di dunia sepak bola. Pasalnya, Eriksen menganggap dirinya saat ini berada dalam kondisi yang baik

“Christian ambisius, dia tahu dia fit,” ungkap Martin Schoots dilansir dari Football Italia, Selasa (4/1/2021).

Meski begitu, Schoots tidak mau berkomentar banyak mengenai klub mana yang menjadi target Eriksen untuk bisa kembali ke lapangan hijau. Dirinya mengatakan bahwa Eriksen sendiri yang akan mengutarakan masa depannya.

“Dia harus menjadi orang pertama yang berbicara tentang ambisinya dan dia akan segera melakukannya,” pungkasnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4553 seconds (11.252#12.26)