Fans Desak Chelsea Ganti Lukaku dengan Harry Kane

Rabu, 05 Januari 2022 - 03:05 WIB
loading...
Fans Desak Chelsea Ganti Lukaku dengan Harry Kane
Fans Chelsea telanjur geram pada Romelu Lukaku/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Fans Chelsea telanjur geram pada Romelu Lukaku . Mereka meminta The Blues untuk menjual Lukaku dan merekrut striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Lukaku memicu kemarahan klub dan fans dengan ucapan kontroversialnya. Striker berpaspor Belgia itu mengaku tak bahagia bergabung di Chelsea dan lebih mencintai Inter Milan ketimbang klub London tersebut.


Lukaku mengeluhkan Chelsea kini jauh berbeda setelah ditangani oleh pelatihnya, Thomas Tuchel. Dia ingin bersatu kembali dengan mantan pelatihnya di Inter Milan, Antonio Conte. Kini, pelatih asal Italia itu juga telah berada di Liga Inggris untuk membela Tottenham Hotspur.

“Secara fisik saya baik-baik saja. Tapi saya tidak senang dengan situasi di Chelsea,” kata Lukaku kepada Sky di Italia dalam percakapan yang berlangsung awal Desember 2021 seperti dilansir talksport.com.



Beberapa penggemar Chelsea pun mengungkapkan keinginannya agar terjadi kesepakatan antara The Blues dan Spurs untuk melakukan pertukaran striker. Mereka ingin Lukaku segera ditukar dengan Kane.

“Ayo tukar dia (Lukaku) dengan Harry Kane,” tulis seorang penggemar Chelsea melalui akun Twitternya, @rabbamahn, Selasa (4/1/2022).

“Buat kesepakatan pertukaran ini terjadi, Lukaku dengan Kane,” tulis akun @revvysrhymes.

Dalam wawancara beberapa hari lalu, Lukaku mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berkembang di Chelsea karena sistem yang diterapkan oleh Tuchel. Dirinya pun menyatakan sangat ingin untuk dapat kembali ke Inter Milan.

Hal tersebut pun akhirnya berbuntut panjang setelah Tuchel juga mengeluarkan Lukaku dari skuad saat The Blues harus menjamu Liverpool. Meski begitu, Chelsea dikabarkan tidak memiliki niat untuk menjual Lukaku di Januari ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)